sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 17:15 WIB

Agar Pemain Asing Betah, Persik Kediri Beli Rumah Mewah

Andhika Dwi - detikSport
Persik Kediri Persik Kediri memberi fasilitas rumah mewah untuk pemain asingnya. (Foto: detikcom/Andhika Dwi)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kediri -

Manajemen Persik Kediri berupaya agar para penggawa asingnya betah saat mengarungi Shopee Liga 1 2020. Macan Putih pun membeli fasilitas rumah mewah.

Sejumlah rumah yang tergolong kelas mewah tersebut khusus disediakan untuk 4 pemain asing Persik. Area perumahan Greenland dipilih oleh manjemen Persik Kediri, karena termasuk dalam kriteria keinginan pemain asing untuk tempat tinggal.

Seperti yang diutarakan oleh Sekertaris Persik Kediri, Arif Priyono, kepada detikcom, sejak awal manajemen memang menjanjikan kepada pemain asing akan menyediakan rumah, dengan spesifikasi yang telah ditentukan seusai kesepakatan bersama.

"Sementara nanti ada dua rumah yang telah kita sediakan untuk pemain asing. Sementara ini adalah untuk Ante Bakmaz, kemudian disusul oleh Gaspar Vega untu rumah kedua. Sementara itu untuk pemain asing lain kita diskusikan lagi nantinya," ucap Arif Priyono. Selasa (25/2/2020).

Arif juga menjelaskan bahwa rumah dua lantai tersebut hasil kerjasama sponsor, dimana nantinya manajemen akan memberikan keuntungan terhadap pihak perumahan mulai dari E board saat di lapangan dan Persik juga mendapatkan fresh money selain rumah huni mewah.

"Kami akan memberikan benefit E board di lapangan, tulisan Greenland di kaos jersey bagian belakang serta kami mendapatkan fresh money dan dua hunian rumah," imbuh Arif.

Sementara itu menurut Ante Bakmaz, salah seorang pemain asing Persik dengan posisi bek, mangaku dengan adanya akomodasi perumahan mewah ini dapat meningkatkan dan menunjang permainan dirinya di lapangan, apalagi untuk istirahat seusai berlatih dan pertandingan.

"Karena pemain asing baru di Indonesia, perlu adaptasi untuk merasa nyaman di lapangan dan prestasi di lapangan , matursuwu Greenland dan Persik sudah memenuhi keinginan kami," ucap Ante Bakmaz.

Dari kuota 4 pemain asing, Persik Kediri baru memiliki 3 pemain asing. Ante Bakmaz, Jefferson Alves dan Gaspar Vega, setelah Patrick Bardon batal dikontrak karena alasan kesehatan pemain.

Saat ini daftar nama pemain Persik Kediri di Shopee Liga 1 2020

Penjaga Gawang


1.Dimas Galih
2. Fajar Setya
3 Junaidi

Pemain Belakang


4. Ante bakmaz
5. Jefferson
6. Andri Ibo
7. Munhar
8. Dany Saputra
9. Ibrahim Sanjaya
10. Yusuf Meilana
11. Arif Setyawan
12. Vava mario yagalo

Pemain Tengah

13. Galih Akbar
14. Adi Eko
15. Eka Prasetya
16. Bayu Otto
17. Reksa Maulana
18. Zamzam
19. Faris Aditama
20. Sackie Teah Doe
21. Gaspar vega

Pemain Depan

23. Septian satria Bagaskara
24. Antoni Putro
25. Ronaldo Wanma



Simak Video "Isak Tangis Iringi Pemakaman Bripda Ferdi yang Tewas Tersambar Petir"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com