sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 25 Feb 2020 20:50 WIB

Jelang Liga 1 2020, Arema FC Masih Kekurangan Pemain

Muhammad Aminudin - detikSport
Arema FC kembali memperkenalkan jersey kandang untuk Liga 1 2020. Sebelumnya, mereka telah meluncurkan jersey ketiganya pada akhir lalu. Arema FC masih butuh tambahan tiga pemain menatap kickoff Shopee Liga 1 2020. (Foto: detikcom/Muhammad Aminudin)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Malang -

Arema FC masih kekurangan pemain menjelang kickoff Shopee Liga 1 2020. Singo Edan masih butuh pemain di tiga posisi.

Asisten pelatih Arema FC Charis Yulianto menuturkan, sejumlah posisi masih dipikirkan karena belum terisi oleh pemain. Yaitu, pada posisi winger, center back, dan bek kanan.

Untuk sementara satu posisi winger sudah terisi dari hasil pinjaman pemain asal Persija Jakarta yakni Feby Eka Putra.

"Kami sebelumnya memang bersurat kepada Persija untuk meminjam dua pemain. Dari dua itu, kami putuskan memilih Feby Eka Putra untuk posisi winger," jelas Charis kepada detikcom, Selasa (25/2/2020).

Charis mengaku, sementara waktu tim pelatih akan memanfaatkan pemain yang telah dimiliki untuk mengisi dua posisi yang tengah dibutuhkan menjelang lawatan ke markas Tira Persikabo di laga perdana Shopee Liga 1 2020 di Stadion Pakansari, Minggu (1/3).

"Kami sedang dikejar waktu, tidak punya waktu banyak memang dan harus mempersiapkan pertandingan menghadapi Tira Persikabo," kata Charis.

"Jadi untuk sementara mencari opsi pemain yang bisa mengisi dua posisi yang sebenarnya urgent buat kami butuhkan saat ini," sambungnya.

Arema FC tengah menjalani trainning center (TC) kedua di Kota Batu. Latihan sebagai upaya maintenance keseluruhan tim akan digelar sampai Jumat pekan ini.

"Sabtunya kami sudah berangkat untuk menghadapi laga pertama Shopee Liga 1," kata Charis.



Simak Video "4.000 Personel TNI-Polri Amankan Laga Persib-Arema FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com