sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Feb 2020 00:59 WIB

Bagus Kahfi Hat-trick, Garuda Select Tekuk Preston North End 3-1

Yanu Arifin - detikSport
Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri Amiruddin Bagus Kahfi mencetak hat-trick untuk membawa Garuda Select menang 3-1 atas Preston North End U-18. (Foto: dok.Garuda Select)
Walsall -

Garuda Select menang 3-1 atas Preston North End U-18. Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri memborong semua gol kemenangan alias hat-trick.

Bertanding di Aspray Arena, Walsall, Selasa (25/2) waktu setempat, Garuda Select sempat tertinggal lebih dulu. Preston North End mencetak gol lewat Harry Huddart pada menit ke-33.

Garuda Select baru bisa menyamakan skor dua menit jelang waktu normal babak pertama habis. Bagus Kahfi yang membobol gawang lawan, yang dijaga Oliver Lombard. Skor 1-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, Garuda Select akhirnya bisa berbalik memimpin. Pada menit ke-60, Bagus Kahfi bisa membawa anak asuh Dennis Wise dan Des Walker berbalik memimpin menjadi 2-1.

Permainan Garuda Select tampak menyulitkan Preston North End. Hasilnya, Bagus Kahfi bisa mendapat gol ketiganya pada menit ke-81, sekaligus memastikan kemenangan 3-1 untuk Garuda Select.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua Garuda Select selama di Inggris, setelah sebelumnya menekuk Huddersfield 3-0. Adapun dua pertandingan lain berakhir dengan kekalahan, yakni 5-8 melawan Queens Park Rangers dan 2-3 dari Sheffield United.

Sementara untuk Bagus Kahfi sendiri, torehan hat-tricknya membuatnya sudah mengemas 10 gol sepanjang Februari. Ia pun mengukuhkan sebagai pemain tersubur Garuda Select.



Simak Video "Bagus Kahfi Hat-trick, Garuda Select Bekuk Preston North End"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com