sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Feb 2020 11:04 WIB

Jadwal Siaran Langsung PSM Makassar Vs Shan United

Putra Rusdi K - detikSport
Konpers jelang PSM Makassar Vs Shan United di Piala AFC 2020 Jadwal siaran langsung PSM Makassar Vs Shan United (Foto: Mercy Raya/detikcom)
Jakarta -

PSM Makassar akan menjamu Shan United dalam lanjutan Piala AFC 2020. Berikut ini adalah jadwal siaran langsungnya.

PSM akan menantang Shan United pada matchday kedua Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Rabu (26/2/2020) pukul 15.30 WIB. Mereka menggunakan Stadion Madya sebagai kandang mereka di ajang ini karena Stadion Andi Mattalata tak lolos verifikasi AFC.

Juku Eja bakal mengincar tiga poin perdana mereka di Grup H dalam laga kontra Shan United ini. Sebelumnya pada matchday pertama, PSM harus takluk 1-2 di kandang Tampines Rovers.

Misi serupa juga ditempuh Shan United dalam lawatan mereka ke Jakarta. Wakil Myanmar ini bernasib sama dengan PSM di matchday pertama usai kalah dari Kaya FC 2-0,

Upaya PSM untuk meraih angka penuh di laga ini sedikit terganggu dengan absennya dua pilar mereka yaitu Muhammad Arfan dan Serif Hasic.

Keduanya tak bisa berlaga karena harus menjalani hukuman larangan bermain. Arfan absen akibat kartu merah langsung saat melawan Lalenok United di babak play-off. Sementara, Hasic tak bermain setelah diusir wasit keluar lapangan saat jumpa Tampines Rovers karena menerima dua kartu kuning.

Jadwal Siaran Langsung PSM Vs Shan United

Stadion Madya Senayan
Rabu (26/2/2020)
Pukul 15.30 WIB (Live MNC TV).



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com