ADVERTISEMENT

Liga 1 2020: Persita Rilis Tim, Jersey, Maskot, dan Logo

Kris Fathoni W - Sepakbola
Rabu, 26 Feb 2020 16:55 WIB
Launching tim Persita Tangerang jelang Liga 1 2020.
Liga 1 2020: Persita Rilis Tim, Jersey, Maskot, dan Logo. (Foto: Dok. Persita Media)
Jakarta -

Bersiap mengarungi kompetisi Shopee Liga 1 2020 yang sudah di depan mata, Persita Tangerang merilis empat elemen anyar: tim, jersey, maskot, dan logo.

Acara tersebut dilakukan di acara Launching Persita di Gading Serpong, Tangerang, Rabu (26/2/2020), sebagaimana tertuang dalam pernyataan Persita Media.

Disebutkan, sejak berdiri tahun 1953 baru kali ini Persita melakukan perubahan logo. Keberhasilan Persita menjadi runner-up Liga 2, sekaligus promosi ke Shopee Liga 1 2020, turut mendorong momentum perubahan tersebut.

Liga 1 2020: Persita Rilis Tim, Jersey, Maskot, dan LogoLogo baru Persita Tangerang. (Foto: Dok. Persita Media)

Bersamaan dengan itu, diluncurkan pula jersey terbaru yang akan dipakai para Pendekar Cisadane di musim 2020. Jersey Persita musim ini terdiri dari warna ungu untuk jersey kandang, kombinasi putih-ungu untuk jersey tandang, dan pink untuk jersey ketiga.

Sementara jersey untuk kiper juga terdiri dari tiga jenis yakni warna hijau untuk kandang, warna kuning untuk tandang, dan merah untuk jersey ketiga. Selain itu ada pula dua jenis jersey latihan yang dirilis bernuansa merah-hitam dan hitam-hitam. Sedangkan untuk jersey pelatih dan ofisial akan dirilis dalam dua nuansa warna, biru navy dan putih.

Corak benteng, yang menjadi ciri khas Kabupaten Tangerang sekaligus melambangkan pertahanan dan perjuangan para Pendekar Cisadane, hadir dalam jersey tersebut. Ada pula corak nyala api yang melambangkan semangat seluruh tim di lapangan hijau.



Simak Video "Petaka Derbi Jatim, Ratusan Nyawa Melayang"
[Gambas:Video 20detik]

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT