sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Feb 2020 17:17 WIB

Timnas U-19 TC Lagi April 2020, Pemain Garuda Select Juga Gabung

Randy Prasatya - detikSport
Dua pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri dan Muhammad Rafli Asrul. Garuda Select akan dipanggil TC Timnas Indonesia u-19 di bulan April. (Foto: dok.Garuda Select)
Jakarta -

Timnas Indonesia U-19 bakal menggelar pemusatan latihan lagi pada April 2020. Pemain di Garuda Select dijadwalkan ikut bergabung.

Timnas U-19 telah menuntaskan pemusatan latihan atau training center (TC) bersama pelatih Shin Tae-yong pada Januari 2020. Setelah berkumpul di Cikarang, mereka menuntaskannya di Thailand.

Pemusatan latihan selanjutnya bakal berlangsung pada April 2020. Asisten pelatih, Nova Arianto, belum tahu tanggal tepatnya.

"Timnas U-19 rencananya bulan April. (Tanggal) masih dikomunikasikan karena saat ini fokus ke Timnas senior," kata Nova dalam pesan singkatnya kepada detikSport.

Pada pemusatan latihan April nanti, pemain-pemain di Garuda Select bakal ikut bergabung. Amiruddin Bagus Kahfi Alkikri dkk dijadwalkan menuntaskan pemusatan latihan di Eropa pada April.

Garuda Select sudah menuntaskan 19 pertandingan di Inggris dan Italia. Yang terbaru, Muhammad Rafli Asrul cs memetik kemenangan 3-1 atas Preston North End.

"Pasti ada (pemain baru) karena pemusatan latihan periode selanjutnya akan gabung juga pemain yang Garuda Select," Nova menambahkan.

Timnas U-19 pada tahun ini tampil di Piala Asia. Perhelatan itu dijadwalkan bergulir pada 14-31 Oktober 2020 di Uzbekistan.



Simak Video "Rasakan Perkembangan Garuda Select"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com