sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 26 Feb 2020 18:34 WIB

Dennis Wise: Bagus Kahfi Memang Mengagumkan

Lucas Aditya - detikSport
Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri. Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri, dipuji Dennis Wise. (Foto: dok.Garuda Select)
Birmingham -

Amiruddin Bagus Kahfi Alfikri menjadi salah satu pemain paling menonjol di Garuda Select. Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menyebutnya mengagumkan.

Sebanyak 14 gol sudah disumbangkan Bagus selama bermain untuk Garuda Select di Eropa. Dia membukukannya dalam sembilan pertandingan.

Bulan Februari ini bersahabat untuk Bagus. Dia mampu 10 kali membobol gawang lawan. Ada empat gol yang dicetak oleh Bagus ke gawang Queens Park Rangers. Yang terakhir, Bagus mencetak hat-trick saat mengantarkan Garuda Select menang 3-1 atas Preston North End.

"Dia memang seorang pencetak gol sejati. Apa yang dilakukan Bagus sejauh ini benar-benar mengagumkan. Kita lihat caranya bersinergi dengan Rafli, sangat baik. Bisa dilihat dari kekompakan mereka dalam beberapa kesempatan," ucap Wise kepada Mola TV setelah pertandingan dengan Preston North End.

Bagus tak mau besar kepala dengan ketajamannya. Dia menilai gol-golnya merupakan hasil kerjasama tim.

"Saya tidak pernah merencanakan harus mencetak berapa gol. Tetapi yang jelas, kalau ada peluang, haru benar-benar dimanfaatkan. Lagipula ini juga berkat bantuan rekan setim," kata Bagus.



Simak Video "Bagus Kahfi Hat-trick, Garuda Select Bekuk Preston North End"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com