sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Feb 2020 21:21 WIB

Catat! Tiket Persiraja VS Bhayangkara Dijual Secara Online

Agus Setyadi - detikSport
logo liga 1 Persiraja Banda Aceh menjual tiket di Shopee Liga 1 2020 secara on line. (Foto: Ist)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Jakarta -

Persiraja Banda Aceh menjual tiket melawan Bhayangkara FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 secara online. Nantinya, tiketnya berbentuk gelang.

Persiraja VS Bhayangkara FC digelar di Stadion Harapan Bangsa, di Lhoong Raya, Banda Aceh pada Sabtu (29/2/2020). Tiket dijual bervariasi mulai Rp 50 ribu hingga Rp 200 ribu untuk VIP timur.

Para penonton dapat membeli tiket lewat situs loketpersiraja.com. Di sana akan muncul pilihan jenis kategori tiket yang bakal dibeli serta jumlahnya. Ada tujuh pilihan tersedia mulai dari VIP hingga tribun F.

"Tiket online sudah banyak yang laku, online itu kita bisa mantau sudah berapa yang laku. Untuk penukaran gelangnya akan kita lakukan di H-1 pertandingan," kata Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam kepada wartawan di Banda Aceh, Aceh, Kamis (27/2/2020).

Menurutnya, pada saat penukaran tiket akan dilakukan di dua tempat yaitu Persiraja Store serta Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh. Penukaran pada hari pertandingan dibuka mulai pagi hari.

Para penonton yang sudah membeli tiket via online, jelas Nazaruddin, tinggal memperlihatkan kode e-voucher ketika menukar dengan gelang. Mereka baru dibolehkan masuk ke stadion setelah mengantongi gelang.

"Kami harap kepada masyarakat untuk membudayakan tiket online ini, karena yang pertama menghemat waktu dan yang kedua kami tahu penonton kami sudah sampai berapa," jelas Nazaruddin.

Penjualan tiket bakal ditutup jika kapasitas stadion sudah penuh. Penjualan tiket online ini dilakukan selama Shopee Liga 1 2020 bergulir.

"Tiket online semua, tidak ada lagi yang manual. Waktu masuk tinggal kasih barcode," sebut Nazaruddin.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/pur)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com