sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 27 Feb 2020 20:43 WIB

Brian Ferreira dan Zah Rahan Masuk Radar PSS Sleman, Siapa Terdepak?

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Pesepak bola Madura United FC Zah RahanKarangar (tengah) dihadang pesepak bola Persibo Bojonegoro dalam pertandingan Piala Indonesia 2018 zona 10 di Stadion Letjen H. Sudirman Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (8/5). Persibo Bojonegoro dikalahkan Madura United dengan skor 1-1 (1-3). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pd/18 Zah Rahan dikabarkan diincar PSS Sleman. (Foto: Antara/M Risyal Hidayat)
Sleman -

PSS Sleman belum mau berhenti untuk menambah amunisi pemain kendati sudah punya 26 pemain untuk Shopee Liga 1 2020. Ada dua pemain asing yang didekati.

Rumor yang beredar, manajemen Super Elang Jawa terus berkomunikasi dengan dua mantan pemain Madura United, Zah Rahan (34) dan Brian Ferreira (25).

Jika salah satu dari kedua pemain itu jadi merapat ke Bumi Sembada, maka harus ada satu pemain asing yang dicoret dari skuat. Sebab, saat ini slot pemain asing milik PSS sudah komplet.

Melihat performa pemain asing milik PSS, yang berpotensi besar untuk didepak yakni Alfonso de la Cruz. Pasalnya, slot pemain asing Asia sudah diisi oleh Aaron Evans.

Tanda-tanda didepaknya Alfonso mulai tercium dari tidak hadirnya pemain 33 tahun itu dalam beberapa sesi latihan. Manajer PSS Sleman, M Eksan mengatakan jika pemain yang identik dengan nomor punggung 14 itu tengah mengurus Kitas. Namun, Eksan tidak bisa memastikan kapan Alfonso kembali.

"Benar mengurus kitas dia pergi ke Singapura. Tapi kembali lagi ke sini atau tidak saya tidak tahu," kata Eksan, Kamis (27/2/2020).

Terkait absennya Alfonso, Eksan tidak mau berkomentar lebih jauh.

"Saya kurang tahu, jadi mudah-mudahan nanti ada yang lebih pastinya. Saya tidak berani. Mudah-mudahan secepatnya sudah ada kabar dari investornya seperti apa," katanya.

Eksan berharap nantinya akan ada penambahan pemain baru. Sehingga dengan kedatangan pemain ini bisa membuat publik puas dan kembali mendukung Bagus Nirwato dkk.

"Nah ini saya kurang tahu, mudah mudahan saya berharap seperti itu jadi saya tidak bisa jawab dan memutuskan siapa yang datang saya tidak tahu," katanya.

"Tapi ini mudah-mudahan ada kejutan lagi yang bisa melegakan semua masyarakat Sleman dan saya berharap suporter juga akan kembali lagi ke Sleman," lanjutnya.

Sejauh ini, Super Elang Jawa berhasil mendaratkan tiga pemain baru untuk amunisi menatap Shopee Liga 1 2020. Setelah Irfan Bachdim, PSS berhasil mengamankan Luthfi Kamal dan Misbakus Solikin untuk memperkuat kedalaman lini tengah.



Simak Video "Irfan Bachdim Resmi Berseragam PSS Sleman"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com