sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 10:03 WIB

PSS Sleman Punya Misi Berat Curi Poin dari PSM Makassar

Jauh Hari Wawan S - detikSport
Asisten pelatih PSS Sleman, Danilo Fernando Danilo Fernando yakin PSS Sleman bisa mencuri poin di Makassar. (Foto: Detikcom/Jauh Hari Wawan S)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Sleman -

PSS Sleman menyambangi kandang PSM Makassar di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Super Elang Jawa berangkat masih dibelit masalah internal.

Kendati demikian, asisten pelatih PSS Danilo Fernando, berharap permasalahan yang ada di tubuh Laskar Sembada tidak akan memengaruhi pemain. Dia tetap optimis bisa mencuri satu poin di Makassar.

"Tentunya kami berharap masalah-masalah selama ini yang ada di PSS jangan sampai memengaruhi pemain. Semoga kami bisa curi satu poin di sana. Meskipun itu berat tapi kami akan berusaha," kata Danilo di Sleman, Jumat (28/2/2020).

Danilo memprediksi laga akan berlangsung ketat. Dia pun menilai sebelas pemain yang diturunkan oleh PSM Makassar perlu diwaspadai.

"Satu tim kami waspadai. Semua satu tim. Saya tidak pernah menilai suatu tim itu bintang. Kalo di lapangan yang ada 11 lawan 11," dia menegaskan.

Danilo yakin hasil maksimal akan didapatkan jika para pemain mengeluarkan seluruh potensinya di atas lapangan.

"Siapa yang berusaha keras dan maksimal punya motivasi dan kemauan maka tim itu punya peluang untuk memenangkan pertandingan. Hasilnya kita pasrah pada yang di atas," ucapnya.

Bertandang ke Stadion Andi Mattalata di Shopee Liga 1 2020, Minggu (1/3/2020), Super Elang Jawa dipastikan hanya membawa 20 pemain. PSS bertolak ke Makassar, Jumat (28/2) sore WIB.

PSS Sleman Punya Misi Berat Curi Poin dari PSM Makassar


Simak Video "Optimisme PSM Makassar Jamu PSS Sleman pada Laga Perdana Liga 1"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com