sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 14:44 WIB

Duel Para Mantan di Pekan Pertama Liga 1 2020

Randy Prasatya - detikSport
Pesepak bola Persija Jakarta Marko Simic (kiri) berusaha melewati hadangan pesepak bola Borneo FC Wildansyah (kanan) dalam pertandingan semifinal leg pertama Piala Indonesia di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (29/6/2019). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/aww. Persija Jakarta vs Borneo FC di musim lalu. (Foto: Antara Foto)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Jakarta -

Shopee Liga 1 2020 bergulir akhir pekan ini. Laga-laga pekan pertama menyajikan duel-duel para mantan.

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri menjadi laga pembuka Liga 1 2020. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (29/2/2020) malam WIB.

Selain laga pembuka, ada pertandingan seru lainnya tersaji di Shopee Liga 1 2020, yang melibatkan para mantan.

Striker Barito Putera, Aleksandar Rakic, harus bertemu Madura United di Stadion Ratu Pamelingan, Sabtu (29/2). Sape Kerrap adalah klub yang musim lalu dia bela.

Ada pula perang mantan juru taktik di laga Persija Jakarta vs Borneo FC, yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/2020) sore WIB.

Asisten pelatih Persija, Rodrigo Pellegrino, pada musim lalu bertugas di Borneo FC sebagai asisten Roberto Carlos Mario Gomez. Pelatih Borneo FC, Edson Tavares, adalah sosok yang menyelamatkan Persija dari keterpurukan di musim lalu.

Di hari yang sama ada duel PSM Makassar vs PSS Sleman di Stadion Andi Mattalatta. Pertandingan ini bisa jadi pembuktian Aaron Evans, yang musim lalu bermain untuk PSM.

Nah, selanjutnya ada Bali United vs Persita Tangerang di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Ini adalah momen pertama pelatih Widodo Cahyono Putro berhadapan dengan Bali United setelah dipecat pada pertengahan musim 2018.

Selepas meninggalkan Bali United, Widodo menuai sukses di Persita. La Viola berhasil dibawanya kembali ke kompetisi tertinggi di Indonesia.

Duel Para Mantan di Pekan Pertama Liga 1 2020



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com