sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 15:13 WIB

Melawat ke Kandang Persija Jakarta, Borneo FC Bawa 18 Pemain

Suriyatman - detikSport
Borneo FC Borneo FC membawa 18 pemain saat melawat ke markas Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020. ( Foto: detikcom/Suriyatman)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Samarinda -

Borneo FC membawa 18 pemain untuk melawat ke markas Persija Jakarta di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Pesut Etam menuju ibu kota sore ini.

Persija vs Borneo FC di Shopee Liga 1 2020 berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/2020). Tim pelatih Borneo FC sudah menyiapkan pemain untuk menjinakkan Macan Kemayoran, hasil dari pengamatan dalam beberapa uji coba.

"Ya kami bawa 18 pemain ke Jakarta. Ini sesuai dengan kebutuhan tim untuk melawan Persija. Mereka pemain yang sudah kami persiapkan dalam beberapa hari terakhir," kata media officer Borneo FC, Brili Sanjaya, kepada detikcom.

"Para pemain yang berangkat sudah dipantau saat menjalani latihan serta uji coba, baik menghadapi Sulut United maupun PON Kaltim di Samarinda," kata dia menambahkan.

Borneo FC mesti terbang dari Balikpapan karena tak bisa mendapat penerbangan langsung dari Samarinda ke Jakarta. Mereka akan bertolak ke Jakarta, Jumat (28/2) sore waktu setempat.

"Hari ini, perjalanan itu akan dilakukan dengan bertolak ke Jakarta untuk menjalani laga perdana menghadapi Persija Jakarta, di Stadion Gelora Bung Karno Senayan, Minggu (1/3) sore pukul 16.30 WITA," kata Brili.

"Kami tak dapat jadwal penerbangan dari Samarinda ke Jakarta, jadi harus berangkat lewat Balikpapan. Memang agak memakan waktu, tapi kami tak terlalu mempermasalahkan hal ini. Doakan kita nanti di Jakarta mendapat kemudahan dalam pertandingan dan bisa meraih poin," dia menambahkan.

Melawat ke Kandang Persija Jakarta, Borneo FC Bawa 18 Pemain



Simak Video "Bermain Tanpa Penonton, Persija Vs Bhayangkara Imbang 2-2"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com