sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 28 Feb 2020 17:27 WIB

Borneo FC: Persija Jakarta Pasti Punya Kelemahan

Suriyatman - detikSport
Borneo FC Borneo FC yakin bahwa Persija masih mempunyai kelemahan. (Foto: dok.Istimewa)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Samarinda -

Borneo FC menyambangi kandang tim penuh bintang, Persija Jakarta, di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Pesut Etam yakin Macan Kemayoran masih punya kelemahan.

Persija vs Borneo FC berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/2020). Persija menyandang status Dream Team di Shopee Liga 1 2020.

Persija mendatangkan banyak pemain bintang menatap Liga 1 2020. Marco Motta, Osvaldo Haay, Evan Dimas Darmono, dan Otavio Dutra melengkapi pemain top yang sudah ada seperti Marko Simic dan Riko Simanjutak.

Media Officer Borneo FC, Brili Sanjaya, yakin bahwa Persija masih mempunyai kelemahan. Final Piala Gubernur Jatim menjadi buktinya, Persija tumbang dari Persebaya Surabaya.

"Persija pasti punya titik lemah yang bisa dimaksimalkan Borneo FC, Kekalahan Persija atas Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jatim membuktikan kalau tim asuhan Sergio Farias punya kelemahan," kata Brili kepada detikcom.

Penggawa lini belakang Borneo FC, Diego Michiels, bersemangat menjalani pertandingan di GBK. Tekanan Jakmania akan menjadi bensin untuk Borneo FC bermain lebih baik.

"Saya melihat teman-teman sangat bersemangat untuk pertandingan pertama nanti. Apalagi bermain di GBK. Itu jadi impian hampir seluruh pemain Indonesia. Persija adalah tim besar dengan dukungan suporter besar pula. Dan banyaknya suporter yang datang, akan membuat kami tambah semangat ingin menunjukan penampilan terbaik," kata Diego.

"Musim lalu kami gagal finis di tempat yang diinginkan manajemen. Kini kami harus mewujudkan target tersebut, meski kompetisi musim ini bakal lebih ketat dan berat," dia menambahkan.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
FOKUS BERITA Kick-off Liga 1 2020
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com