sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 29 Feb 2020 08:50 WIB

Curahan Hati Bagus Kahfi Soal Mimpi Main di Eropa

Bayu Baskoro - detikSport
Bagus Kahfi Brylian Adama ikut latihan Como 1907 Bagus Kahfi masih berhasrat bisa bermain di Eropa selepas program Garuda Select (Foto: dok. Garuda Select)
Jakarta -

Aminuddin Bagus Kahfi Alfikri menuliskan curahan hatinya melalui media sosial. Ia masih terus mengejar mimpi untuk bermain di Eropa seusai Garuda Select.

Bagus menjadi salah satu pemain yang kabarnya akan meniti karier di Eropa. Beberapa tim di Benua Biru disebut tertarik merekrutnya setelah melihat performa apiknya selama menjalani program Garuda Select Jilid II.

Penyerang Timnas Indonesia U-19 itu memang tampil luar biasa dalam beberapa laga uji coba yang dilakoni Garuda Select Jilid II. Total Bagus sudah mengoleksi 14 gol menghadapi tim-tim muda di Eropa.

Bagus pun menyambut positif ketertarikan beberapa klub Eropa untuk meminangnya. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, terkait klub Eropa mana yang akan dibelanya kelak.

Meski begitu, jalan Bagus menuju ke panggung Eropa tidak semudah membalikan telapak tangan. Saat ini ia tercatat masih diikat kontrak dengan klub Liga 1, Barito Putera, hingga tahun 2021.

Walau kini dirinya masih terhitung sebagai pemain Barito Putera, namun Bagus tetap yakin jika klubnya itu tidak akan menghalangi mimpinya bermain di Eropa. Apalagi, tim asal Banjarmasin tersebut berjanji akan mendukungnya bila ada kesempatan datang dari Benua Biru.

Hasrat Bagus untuk bermain di Eropa selepas program Garuda Select Jilid II berakhir pun dituangkannya melalui unggahan di media sosial Instagram. Pada kutipan yang dituliskannya, ia berharap bisa terus meningkatkan kualitas diri selama mendapat kesempatan bermain di Eropa.

Selain curhatannya terkait mimpi bermain di Eropa, ia juga menyatakan rasa terima kasihnya kepada Barito Putera atas segala dukungan yang diberikannya selama ini. Bagus pun meminta pengertian kepada semua pihak agar dirinya bisa mengejar impian menuju kiblat sepakbola dunia itu.

[Gambas:Instagram]



Simak Video "Bagus Kahfi Hat-trick, Garuda Select Bekuk Preston North End"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com