sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Mar 2020 14:25 WIB

Seri Lawan Persiraja, Bhayangkara FC: Susahnya Lawan 13 Pemain

Agus Setyadi - detikSport
Bhayangkara FC Paul Munster mengungkap Bhayangkara FC seakan melawan 13 pemain. (Foto: detikcom/Agus Setyadi)
Banda Aceh -

Bhayangkara FC menuai hasil imbang dari lawatan ke markas Persiraja Banda Aceh di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. The Guardian menyebut Persiraja seperti bermain dengan 13 pemain.

Di Stadion Harapan Bangsa di Lhoong Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam, Persiraja vs Bhayangkara FC bermain imbang 0-0. Akibat hasil imbang itu, pelatih Bhayangkara FC, mengungkap pentingnya dukungan suporter untuk tuan rumah.

Persiraja menjamu Bhayangkara berlangsung di Stadion Harapan Bangsa di Lhoong Raya, Banda Aceh, Aceh, Sabtu (29/2/2020) malam. Selama 90 menit permainan, tidak ada gol tercipta.

"Di babak pertama kami bermain bagus seharusnya kita bisa menang 3-4 gol dengan mudah. Tapi kita tidak bisa mencetak gol dibabak pertama," kata pelatih Bhayangkara Paul Christopher Munster kepada wartawan dalam konferensi pers.

Munster juga mengaku anak asuhnya tidak dapat menciptakan gol pada babak kedua. Dia bahkan menyebut pertandingan babak kedua melawan 12-13 pemain.

Namun tidak dijelaskan maksud pemain lebih dari 11 itu. Munster irit bicara ke wartawan.

"Ketika memasuki babak kedua kita tidak bisa berbuat banyak peluang tapi memang susah juga ketika kita harus bertanding melawan 12 sampai 13 orang pemain," jelas Paul.

Sementara itu, pelatih Persiraja Banda Aceh Hendri Susilo, mengatakan, permainan anak asuhnya sesuai dengan yang dia harapkan. Dia memuji permainan Dybal Cs.

"Saya sangat respek dengan pemainan anak-anak saya. Apa yang saya bicarakan 'saya percaya kalian bisa main', mereka jawab," jelas Hendri.

Menurutnya, Laskar Rencong menampilkan permainan dengan apik sesuai arahannya. Hendri tidak mempersoalkan skor berakhir imbang.

"Apa yang ditampilkan anak-anak malam ini luar biasa dengan lawannya Bhayangkara. Ini lawannya Bhayangkara ya," puji Hendri.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com