sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 01 Mar 2020 20:08 WIB

Evan Dimas Bicara tentang Gol Pertamanya di Persija

Randy Prasatya - detikSport
Evan Dimas Evan Dimas Bicara tentang Gol Pertamanya di Persija (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Evan Dimas menyumbang satu gol saat Persija Jakarta Mengalahkan Borneo FC. Apa kata gelandang 24 tahun itu terkait golnya?

Persija mengalahkan Borneo FC 3-2 di laga pertama Shopee Liga 1 2020. Evan Dimas menyumbang gol terakhir untuk Persija, yang membuat Stadion Gelora Bung Karno bergemuruh, Minggu (1/3/2020) sore WIB.

Ini merupakan gol pertama Evan Dimas untuk Persija Jakarta. Sebelumnya, dia tak menyumbang gol di laga pramusim.

"Kalau saya pribadi gol tadi, saya pikir berkat bantuan semua pelatih, manajemen, dan pemain, tanpa mereka saya tidak bisa," kata Evan.

Evan Dimas Bicara tentang Gol Pertamanya di PersijaEvan Dimas melakukan selebrasi sujud sukur (Rifkianto Nugroho/detikSport)



Evan adalah gelandang yang bisa dikatakan rajin mencetak gol saat berkostum tim nasional. Tapi saat membela klub, dia tak pernah mencetak lebih dari dua gol di setiap musimnya.

Bersama timnas senior, Evan sampai saat ini melesakkan 4 gol dari 28 laga. Di Timnas U-23 ada enam gol dari 25 laga, dan di Timnas U-19 mampu mencetak 12 gol dari 30 laga.

"Saya setiap pertandingan tidak ada target cetak gol dan tampil baik sendiri, tapi bagaimana tim merah kemenangan," Evan menegaskan.



Simak Video " Gabung Persija, Evan Dimas Diteror Spanduk Nyinyir"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com