sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 02 Mar 2020 11:18 WIB

Selebrasi Tik-tokan Evan Dimas dan Para Debutan yang Bersinar

Lucas Aditya - detikSport
Evan Dimas Evan Dimas Darmono merayakan gol untuk Persija Jakarta bersama Riko Simanjuntak. ( bersama Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Shopee Liga 1 2020 sudah memainkan sebagian besar laga pekan pertama. Evan Dimas Darmono melakukan selebrasi Tik-tokan, juga ada banyak debutan yang bersinar.

Delapan pertandingan sudah dimainkan di Shopee Liga 1 2020. Hasilnya ada 3 pertandingan tanpa pemenang, sementara lima tuan rumah bisa mengamankan poin penuh.

Persija Jakarta menjadi salah satu tuan rumah yang mengemas kemenangan. Macan Kemayoran menumbangkan Borneo FC dengan skor akhir 3-2.

Dalam dua pertandingan di Stadion Gelora Bung Karno, Minggu (1/3/2020), dua pemain baru menyumbangkan gol. Osvaldo Haay dan Evan Dimas yang mencatatkan namanya di papan skor.

Satu gol lainnya dibukukan oleh Marko Simic. Sementara dari kubu Borneo FC, Francisco Torres merupakan debutan yang bisa menyumbangkan gol.

Evan Dimas dan Riko Simanjuntak tertangkap kamera melakukan perayaan gol dengan tarian Tik-Tok. Perayaan itu banyak dibagikan di Instagram, salah satunya yang di bawah ini.

[Gambas:Instagram]

Saat Persik Kediri menahan Persebaya Surabaya 1-1, Sabtu (29/3), Gaspar Vega menjadi penyumbang golnya. Striker bari asal Argentina itu membobol gawang Bajul Ijo lewat titik putih.

Dari laga Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillion menjalani debut manis. Mereka mengantarkan Maung Bandung menghantam Persela Lamongan 3-0 dalam laga di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu malam.

Wander Luiz membukukan dua gol dalam laga itu. Sementara Castillion mencetak satu gol dan satu assist. Dia menjadi otak gol pertama Wander Luiz.

Selebrasi Tik-tokan Evan Dimas dan Para Debutan yang Bersinar


Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com