sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 03 Mar 2020 12:11 WIB

3 Pemain yang Pimpin Daftar Top Scorer Liga 1 2020

Lucas Aditya - detikSport
Wander Luiz Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, tersubur di pekan pertama Shopee Liga 1 2020 bersama Alberto Goncalves dan Kushedya Hari Yudo. ( Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Jakarta -

Shopee Liga 1 2020 sudah menuntaskan pekan pertama. Ada tiga pemain yang produktif, berbagi tempat teratas di daftar top scorer.

Madura United menjadi tim paling produktif di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (29/2/2020), Sape Kerrap menang 4-0 atas Barito Putera.

Dalam laga itu, Alberto Goncalves menyumbangkan dua gol. Sisa gol Madura United disumbangkan oleh Jaimerson dan Bruno Matos.

Persib Bandung menjadi klub kedua yang memetik kemenangan dengan margin tiga gol atau lebih. Maung Bandung menghajar Persela Lamongan 3-0 dalam laga yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (1/3).

Wander Luiz menjadi bintang pertandingan Pangeran Biru dengan dua gol yang dicetak. Satu gol Persib lainnya dicetak oleh Geoffrey Castillion.

Arema FC menjadi satu-satunya klub yang menang tandang di pekan pertama Shopee Liga 1 2020. Singo Edan mempermalukan Tira Persikabo dua gol tanpa balas. Kushedya Hari Yudo yang memborong sepasang gol Arema FC ke gawang Tira Persikabo.

Dengan sepasang yang mereka catatkan, Beto, Wander Luis, dan Hari Yudo menjadi pemain paling subur di pekan pertama Liga 1.

Top Scorer Shopee Liga 1 2020

Madura United - Alberto Goncalves (2 Gol)
Persib Bandung - Wander Luiz (2 Gol)
Arema FC - Kushedya Hari Yudo (2 Gol)



Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com