sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 05 Mar 2020 21:39 WIB

Andik dan Adam Alis Kembali, Bhayangkara FC Full Team ke Markas Persik

Muhammad Robbani - detikSport
andik vermansah bhayangkara fc shopee liga 1 2020 Andik Vermansah kembali memperkuat Bhayangkara FC di pekan kedua Shopee Liga 1 2020 melawan Persik Kediri, Jumat (6/3/2020). (Foto: Dok. Bhayangkara FC)
Kediri -

Bhayangkara FC bakal full team saat Persik Kediri di partai kedua Shopee Liga 1 2020. Andik Vermansah dan Adam Alis, yang sempat absen, bakal kembali.

Bhayangkara akan melakoni laga tandang lagi di pekan kedua Shopee Liga 1 2020, dengan melawan Persik di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (6/3/2020). Dalam laga nanti, The Guardian bisa diperkuat Andik dan Adam Alis.

Kedua pemain itu sebelumnya absen membela Bhayangkara di pekan pertama Shopee Liga 1 2020, saat ditahan Persiraja Banda Aceh tanpa gol. Alasannya, Andik menjalani lamaran dengan calon istrinya, sementara Adam Alis pergi berumrah.

Pelatih Bhayangkara, Paul Munster, menilai kehadiran Andik dan Adam Alis membuat kekuatan timnya bakal penuh ke markas Persik. Secara keseluruhan, Paul juga menilai Bhayangkara sudah mempersiapkan segalanya.

"Kehadiran Adam dan Andik membuat kami bisa bermain dengan kekuatan skuad yang penuh. Soal persiapan, tidak ada yang berbeda," kata Paul Munster, Kamis (5/3/2020).

"Kami bersiap seperti biasa. Datang beberapa hari sebelum pertandingan dan telah melakukan recovery serta latihan," ujarnya menambahkan.

Sementara Andik mengatakan, Persik tak bisa diremehkan meski berstatus tim promosi. Ia berkaca dari kekalahan Bhayangkara dengan skor 0-3 dari Persik di Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Menurutnya, tim-tim promosi kerap memberikan kejutan. Buktinya, Bhayangkara juga cuma bisa meraih hasil imbang 0-0 di kandang Persiraja pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020.

"Kami menerima pelajaran yang berharga sekali dari Persik saat kalah di Piala Gubernur Jatim. Itu jadi pelajaran penting, bahwa kami tak boleh meremehkan lawan," ungkap Andik.

"Tim promosi seperti Persik dan Aceh (Persiraja) maupun yang lainnya juga bagus. Tapi, intinya Bhayangkara berusaha untuk bisa mencuri poin," ucap eks Persebaya Surabaya, Selangor FA, Kedah FA, dan Madura United itu.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com