sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 08 Mar 2020 07:25 WIB

Puasnya PSIS Bisa Tekuk Persela yang Tak Kenal Menyerah

Eko Sudjarwo - detikSport
persela lamongan vs psis semarang shopee liga 1 2020 PSIS Semarang mengalahkan Persela Lamongan 3-2 di pekan kedua Shopee Liga 1 2020, Sabtu (7/3/2020). (Foto: Eko Sudjarwo/detikSport)
Lamongan -

PSIS Semarang menekuk Persela Lamongan 3-2 di pekan kedua Shopee Liga 1 2020. Mahesa Jenar puas bisa menundukkan lawan yang punya semangat tak kenal menyerah.

PSIS sempat unggul 3-0 di babak pertama, atas Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2020). Gol dicetak Wallace, Fredyan Wahyu Sugiantoro, dan Bruno Silva.

Namun di babak kedua, Persela bisa membuat PSIS ketar-ketir. Sebabnya, dua gol balasan bisa dicetak Rafinha. Hingga laga bubar, Persela tak bisa mendapat gol ketiganya, dan akhirnya tetap kalah 2-3 dari PSIS.

Usai laga, pelatih PSIS Dragam Djukanovic mengaku anak asuhnya bisa memeragakan taktik dengan baik di 60 menit pertama. Ia juga puas bisa menundukkan Persela yang bermain tak kenal menyerah di laga tersebut.

"Kami cukup puas dengan tim saya di 60 menit pertama. Anak-anak bisa menjalankan taktik saya dengan sempurna," kata Djukanovic usai laga.

"Kadang pertandingan dimulai dengan baik atau tidak baik. Gol pertama tadi membuat para pemain menjadi sangat nyaman dalam bermain."

"Tapi di paruh pertama, saya sudah bilang ke tim saya bahwa Persela tim bagus dan tidak pernah menyerah, apalagi bermain di kandang. Banyak tim yang sudah membuktikan kehebatan persela di kandang. Tapi saya bangga dengan hasil ini, yang penting kami menang," ucap Dragan.

Kemenangan menjadi obat kekecewaan PSIS, yang sebelumnya kalah di pekan pertama dari Persipura Jayapura. Selanjutnya PSIS akan menghadapi Arema FC di Stadion Madya, Magelang, Sabtu (14/3).



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com