sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Mar 2020 13:45 WIB

Garuda Select Jaring Pemain dari Piala Soeratin

Lucas Aditya - detikSport
Krisna Sulistia Krisna Sulistia akan bergabung dengan Garuda Select bulan depan. (Foto: dok.Garuda Select)
Jakarta -

Garuda Select menambah pemain lagi. Kali ini, pemain dari ajang Piala Soeratin yang diberi kesempatan untuk ikut berlaga di Eropa.

Krisna Sulistia pemain yang diajak mengasah diri bersama Garuda Select itu. Pemain SSB Djarum Kudus akan bergabung dengan skuad Garuda Select di Eropa pada bulan April.

Adalah pemandu bakat Garuda Select, Wesley Awad, yang merekomendasikan Krisna. Eks scouting Timnas Inggris dan Crystal Palace itu mengendus bakat besar dalam diri pemain yang masih berusia 14 tahun itu.

"Sebenarnya, dia sudah mencuri perhatian saya sejak pemanasan. Menunjukkan teknik hebat, dengan kepercayaan diri," kata Wesley kepada Mola TV.

"Dia menunjukkan pergerakan yang cerdas untuk menemukan ruang dan bisa melakukan pergerakan tanpa bola yang bagus untuk melakukan serangan."

"Dia mampu melepaskan umpan pintar dengan satu sentuan, waspada pada posisi rekan setim. Efeknya dalam pertandingan karena dia mencetak gol dan assist," dia menambahkan.

Garuda Select akan menjalani empat pertandingan di bulan April. Tim yang ditangani Des Walker dan Dennis Wise itu akan melawan Arsenal U-18, Brighton & Hove Albion U-18, Norwich City U-18, dan Manchester City U-18.



Simak Video "Jadon Sancho Anggap Sanksi Gegara Potong Rambut Konyol"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com