sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Mar 2020 14:10 WIB

PSM Vs Kaya FC: Duel Berat untuk Juku Eja

Randy Prasatya - detikSport
Bojan Hodak Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menilai Kaya Iloilo FC menjadi lawan yang berat. ( Foto: detikcom/Randy Prasatya)
Jakarta -

PSM Makassar menjamu Kaya Iloilo FC dalam lanjutan AFC Cup 2020. Duel ini diyakini sangat berat untuk Juku Eja.

PSM vs Kaya FC berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020) sore WIB. PSM saat ini ada di posisi ketiga Grup H dengan tiga poin. Sementara wakil Filipina memimpin klasemen dengan empat angka.

Juku Eja merasa pertandingan tak akan berjalan mudah. Kondisi fisik bisa menjadi ujian karena PSM melakoni empat laga dalam waktu yang pendek.

"Pertandingan besok sulit bagi PSM. Empat pertandingan harus kami jalani dalam waktu singkat," kata pelatih PSM, Bojan Hodak, di Semanggi, Senin (9/3/2020).

Selain masalah waktu pertandingan yang padat, PSM juga bakal kesulitan karena ada beberapa pemain yang absen.

"Kami memiliki pemain yang tidak bisa tampil seperti kapten kami Wiljan Pluim, yang terkena hukuman. Ezra Walian tidak bisa tampil karena masalah paspor," sambungnya.

"Dua pemain sedang sakit setelah melawan Persita Tangerang. Tapi dalam pertandingan besok, saya sudah tahu siapa yang bisa saya mainkan," Bojan menegaskan.

Striker PSM, Ferdinand Sinaga, menegaskan bahwa semua pemain dalam kondisi siap. Mental pemain juga tak perlu diragukan lagi.

"Kami semua pemain sudah siap. Kami sudah menyiapkan mental untuk pertandingan besok. Kami akan mengikuti instruksi dari pelatih untuk memberikan yang terbaik dalam pertandingan," kata Ferdinand.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com