sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Mar 2020 16:46 WIB

Jelang Ceres Negros Vs Bali United, Teco Puji Lerby Eliandry

Muhammad Robbani - detikSport
Lerby Eliandry, pemain PBFC datang ke Stadion Pakansari di Cibinong, Minggu (12/3/2017). Lerby Eliandry dipuji Stefano Cugurra. (Foto: detikcom/Randy Prasatya)
Manila -

Penyerang Bali United Lerby Eliandry sukses mencetak gol perdananya di Shopee Liga 1 2020. Dia disebut mempunyai modal bagus untuk menjalani laga AFC Cup 2020.

Pelatih Bali United Stefano Cugurra alias Teco yang menyebutkan hal itu. Gol Lerby membantu Bali United menang dengan skor 2-1 atas tuan rumah Barito Putera. Pertandingan pekan kedua Shopee Liga 1 2020 digelar di Stadion Demang Lehman, Martapura, Jumat (6/3/2020).

Bali United sedang bersiap bertandang pada lanjutan fase grup Piala AFC kontra Ceres Negros. Laga ini akan terselenggara di Stadion Rizal Memorial, Manila, Rabu (11/3/2020).

"Saya lihat sekarang Lerby sudah mulai punya chemistry dengan pemain lainnya. Hasilnya di pertandingan melawan Barito Putera dia bisa cetak gol," kata Teco dikutip dari laman resmi klub.

"Dan gol tersebut membuat kami bisa menang. Pastinya ini akan menjadi modal bagus untuk Lerby ke depannya," ujarnya menambahkan.

Pelatih asal Brasil yakin Lerby akan semakin menyatu dengan tim seiring dengan berjalannya waktu. Terlebih dia sudah dimainkan dalam dua pertandingan awal Shopee Liga 1 2020.

"Di dua pertandingan awal Liga 1 tahun ini dia dapat kesempatan main sejak awal. Saya rasa sekarang dia sudah bisa adaptasi dengan sistem dan taktik di tim ini," tutur eks pelatih Persija Jakarta itu.

Bali United sudah bertolak ke Filipina pada Senin (9/3/2020), pagi. Pertandingan kontra Ceres Negros adalah matchday ketiga Grup H Piala AFC.



Simak Video "Kekalahan Perdana Quique Setien di Barcelona"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com