sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 09 Mar 2020 17:35 WIB

Pelatih Kaya FC: PSM Salah Satu Tim Terberat Grup H

Randy Prasatya - detikSport
Kaya FC jelang lawan PSM Makassar di AFC Cup 2020. Pelatih dan pemain Kaya FC jelang lawan PSM di AFC Cup 2020. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta -

PSM Makassar disebut lawannya, Kaya FC Iloilo, sebagai salah satu tim terberat Grup H AFC Cup 2020. Di sisi lain, Kaya FC juga datang dengan tekad mencuri poin.

Kaya FC akan dijamu PSM Makassar dalam lanjutan AFC Cup 2020. Duel kedua tim berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (10/3/2020) sore WIB.

Usai dua matchday, Kaya FC memimpin Grup H dengan empat poin, unggul selisih gol dari Tampines Rovers di posisi kedua. Sedangkan PSM berada di posisi ketiga dengan tiga poin, dengan Shan United jadi juru kunci tanpa poin.

Sebelum pertemuan besok, Kaya FC pernah satu grup dengan PSM di AFC Cup 2019. Saat itu mereka imbang 1-1 saat main tandang dan kalah 1-2 saat main kandang.

"PSM merupakan salah satu tim terberat dalam grup ini. Kami pernah bertemu tahun lalu. Kami juga menonton pertandingan mereka, tetapi sekali lagi ini bukan tentang individu. Kita harus menjaga seluruh tim. Kami menyaksikan bagaimana tim bermain," kata pelatih Kaya FC Oliver Colina.

Salah satu pemain Kaya FC, Simone Rota, mengatakan bahwa kemenangan melawan PSM penting bagi timnya. Dia yakin para pemain bakal menunjukkan performa terbaik demi meraih hasil maksimal.

"Kami tahu ini permainan yang sulit dan setiap poin diperhitungkan. Kami sedang mempersiapkan permainan kami dan memastikan kami mendapatkan hasil terbaik. Kami sudah bekerja selama dua pekan," ujar Rota.

"Setiap poin penting bagi kami. Kami bermain melawan mereka tahun lalu tetapi tahun ini kami membaik dan kami berharap kami mendapatkan hasil yang lebih baik," tegasnya.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com