sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 10 Mar 2020 16:20 WIB

Dukung PSM dari Celah Tembok Stadion Madya

Randy Prasatya - detikSport
Suporter PSM mendukung tim kesayangan dari celah tembok stadion Madya Dukung PSM dari Celah Tembok Stadion Madya. (Foto: Randy Prasatya/detikcom)
Jakarta -

PSM Makassar Vs Kaya FC Iloilo di AFC Cup 2020 berlangsung tanpa penonton. Ada suporter PSM Makassar yang terlambat tahu akan hal itu, tapi semangat mereka tidaklah surut.

PSM menjamu Kaya FC di matchday ketiga Grup H AFC Cup 2020. Duel ini berlangsung di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (10/3/2020) sore WIB.

Para suporter PSM baru mengetahui laga ini berlangsung tanpa penonton pada hari Minggu (8/3). Mereka tahu informasi itu dari media massa.

Meskipun sudah dipastikan tak bisa ditonton langsung dari tribune penonton, suporter Juku Eja tetap datang ke stadion. Mereka memberi dukungan dari balik celah tembok stadion.

Suporter PSM yang hadiri bukan cuma yang sudah menetap di Jakarta. Ada pula yang datang langsung dari Makassar karena akhir pekan lalu bertandang ke markas Persita Tangerang dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020.

Dukung PSM dari Celah Tembok Stadion MadyaFoto: Randy Prasatya/detikcom

"Ada yang dari Makassar karena sempat away ke Persita dan lanjut ke sini. Ada juga yang sudah balik ke Makassar kemarin karena tanpa penonton," kata Amir, suporter PSM yang tinggal di Jakarta.

Suporter yang menonton langsung dari balik celah tembok stadion berjumlah sekitar 20 orang. Mereka tetap mencoba bernyanyi meski dihalangi oleh tembok.

"Jangan sampai mereka berjuang sendirian. Sudah tidak main di Makassar, masa harus juga tak didukung," Amir menambahkan.

Dukung PSM dari Celah Tembok Stadion MadyaFoto: Randy Prasatya/detikcom

"Mau apa lagi kalau memang ada virus corona. Bagus juga untuk suporter tapi kasihan juga PSM main tanpa suporter, ini di AFC. Kami juga ada rasa kecewa," tegasnya.

Beberapa suporter masih mencoba untuk melobi petugas untuk bisa masuk. Meski sudah ditegaskan tidak bisa, sebagian tak surut semangatnya untuk tetap mencoba bisa masuk.

"Kami sempat diskusi, tapi tidak bisa. Mungkin babak dua bisa kali, ya?," ujar Amir.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com