sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Mar 2020 14:40 WIB

Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif di Shopee Liga 1 2020

Yudha Maulana - detikSport
Persib Bandung Vs Persela Lamongan Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif di Shopee Liga 1 2020 (Yudha Maulana/detikcom)
Bandung -

Persib Bandung ingin melanjutkan tren positif di Shopee Liga 1 2020. Pekan ini PSS Sleman yang menjadi target Maung Bandung selanjutnya.

Sebelumnya, anak latih Robert Rene Alberts ini meraih dua kemenangan beruntun pada laga perdananya. Hasil ini mengantarkan Persib ke puncak klasemen sementara.

"Kami tahu apa yang kami inginkan, kami ingin menang di laga ini, karena mengawali liga dengan baik. Kami ingin terus melanjutkan tren hingga laga awal dan mendapatkan 9 poin, itu target kami," ujar Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Rabu (11/3).



Dari segi masa persiapan, Persib lebih unggul dibandingkan PSS. Pasalnya, tim berjuluk Elang Jawa baru saja melengserkan pelatih Eduardo Perez jelang berlangsungnya Liga 1.

PSS pun mendaulat Dejan Antonic, eks Pelatih Persib, untuk menangani Irfan Bachdim dkk. Pergantian pelatih yang mendadak itu, rupanya berdampak pada performa PSS di dua laga awal yang terseok-seok.

Kendati begitu, Robert enggan memandang lawannya itu sebelah mata. Persib Bandung vs PSS Sleman sendiri dijadwalkan akan berlangsung pada Minggu (15/3) besok.

"Seperti yang sata katakan, pramusim tidak bisa dijadikan suatu ukuran, karena ini tim yang baru dan mereka juga memainkan laga yang bagus di pertandingan terakhir, mereka berusaha begitu keras. Jadi kami harus bersiap sepenuhnya untuk hari Minggu nanti," ujar pelatih asal Belanda itu.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com