sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Mar 2020 16:35 WIB

Best XI Shopee Liga 1 2020 Pekan Kedua

Randy Prasatya - detikSport
Logo Shopee Liga 1 Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta -

Shopee Liga 1 2020 pekan kedua telah tuntas. Berikut starting XI terbaik di pekan tersebut versi detikSport.

Ada delapan pertandingan pekan kedua Liga 1 2020 yang bergulir. Satu pertandingan antara Persija Jakarta vs Persebaya Surabaya gagal digelar karena antisipasi virus corona.

Dari delapan pertandingan yang berlangsung, detikSport memilih 11 pemain dari berbagai posisi yang layak dinilai main oke.

Fakhrurrazi Quba

Di posisi kiper ada Fakhrurrazi. Pemain Persiraja Banda Aceh ini tampil gemilang saat main imbang 0-0 di markas Madura United.

Fakhrurrazi setidaknya mampu mementahkan tiga peluang emas Madura United, yakni lewat tembakan dan sundulan Haris Tuharea serta sundulan dari Greg Nwokolo.

Gawang Persiraja saat ini masih belum kebobolan dari dua laga yang berakhir imbang. Catatan tersebut sama seperti Madura United.

Adam Mitter

Adam layak mengisi posisi di bek tengah. Kerja kerasnya meredam serangan lawan juga menjadi bagian penting kesucian gawang Persiraja.

Wallace Costa

Wallace bisa menjadi tandem dari Ada di bek tengah. Pemain dari PSIS Semarang itu berhasil melesakkan gol pembuka saat timnya mengalahkan Persela Lamongan 3-2.

Asnawi Mangkualam

Asnawi menyumbang satu gol saat PSM Makassar imbang 1-1 melawan Persita Tangerang. Asnawi yang main sebagai bek kanan berhasil menyambar bola liar di kotak penalti lawan.

Edo Febriansyah

Di bek kiri ada Edo. Pemain Persita itu berhasil melesakkan gol setelah muncul dari sisi kiri dan melepaskan tembakan keras ke gawang PSM.

Selanjutnya
Halaman
1 2 3


Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com