sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 11 Mar 2020 22:11 WIB

Garuda Select Belum Terimbas Virus Corona

Lucas Aditya - detikSport
Dennis Wise bersama Das Walker saat melatih tim Garuda Select Dennis Wise bilang Garuda Select belum terimbas virus corona. (Foto: dok. Garuda Select)
Birmingham -

Virus corona sedang menghantam berbagai belahan dunia termasuk Inggris. Kendati begitu, program Garuda Select belum terimbas penyebab Covid-19 itu.

Virus Corona merebak sejak awal tahun 2020. Di Inggris, sudah ada 323 kasus terinfeksi virus corona dari data yang dilansi WHO, Rabu (11/3/2020). Ada 46 orang yang meninggal dunia di Negeri Ratu Elizabeth.

Garuda Select saat ini menimba ilmu di Eropa, tepatnya di Inggris. Sudah ada banyak laga dimainkan tanpa penonton di Benua Biru. Pemilik Nothingham Forest, Evangelos Marinakis, juga terinveksi virus itu.

Direktur Teknik Garuda Select, Dennis Wise, menilai bahwa Muhammad Rafli Asrul cs belum terganggu virus itu. Legenda Chelsea itu berharap masa sulit segera selesai.

"Sejauh ini isu virus corona belum mempengaruhi program kami. Semua kegiatan masih berjalan sesuai dengan rencana. Belum ada perubahan hingga beberapa pekan ke depan. Kami berharap semua penanganannya sesuai dengan aturan yang berlaku," ucap Dennis Wise dalam pernyataan resminya kepada Mola TV.

"Kami masih baik-baik saja, kondisi para pemain juga masih bisa terpantau dalam program. Semoga kita semua bisa melewati masa-masa sulit ini," katanya melanjutkan.



Simak Video "Rasakan Perkembangan Garuda Select"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com