sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 12 Mar 2020 22:10 WIB

Lupakan Hasil Imbang di Piala AFC, PSM Alihkan Fokus ke Barito Putera

Ibnu Munsir - detikSport
Latihan PSM Makassar PSM Makassar alihkan fokus ke Barito Putera. (Foto: Ibnu Munsir/detikcom)
Jakarta -

PSM Makassar tak mau lama-lama terjebak dalam kekecewaan usai berimbang dengan Kaya FC di Piala AFC. Barito Putera jadi fokus berikutnya.

PSM Makassar harus puas berimbang 1-1 dengan Kaya FC dalam laga Grup H Piala AFC 2020 di Stadion Madya, Selasa (10/3/2020) lalu. Kartu merah cepat Dedy Gusmawan membuat Juku Eja kesulitan dan akhirnya cuma memetik satu poin.

Kini PSM mesti memalingkan muka dari hasil tersebut dan mencoba memetik hasil positif di Shopee Liga 1 2020. Sejauh ini langkah Ferdinand Sinaga dkk cukup oke dengan satu kemenangan dan satu hasil imbang di dua pekan pertama.

PSM akan menjamu Barito Putera di Stadion Mattoanging, Minggu (15/3/2020) malam WIB dalam laga pekan ketiga Shopee Liga 1. Pelatih PSM Bojan Hodak menilai ada sejumlah aspek positif yang bisa dibawa dari laga lawan Kaya FC.

"Saya kira kita perlu melupakan hasil AFC dan betul-betul memikirkan liga dan kita harus fokus dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya," kata Hodak.

"Kartu merah kemarin mengubah segalanya dari permainan kita, cuma dari apa yang kita tunjukkan pada saat permainan, dengan 10 orang melawan 11 orang, masih ada beberapa kesempatan. Kita bisa mengungguli mereka, bahkan dari segi peluang, saya kira kita mendapatkan peluang yang lebih bagus ketimbang mereka," jelasnya.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com