sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Mar 2020 08:00 WIB

Pelatih PSM: Lini Belakang Barito Kerap Bikin Kesalahan Lucu

Ibnu Munsi - detikSport
Bojan Hodak Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak (kiri). (Foto: Rifkianto Nugroho/Detikcom)
Makassar -

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak, menyoroti lini belakang Barito Putera. Menurutnya, barisan belakang Laskar Antasari kerap membuat kesalahan-kesalahan lucu.

PSM akan menghadapi Barito Putera di pekan ketiga Shopee Liga 1 2020. Laga akan digelar di Stadion Mattoanging, Minggu (15/3).

Jelang laga itu, Bojan Hodak menyoroti lini belakang Barito Putera, yang sejauh ini belum mengemas kemenangan di Shopee Liga 1 2020. Menurutnya, tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu kerap membuat kesalahan di lini belakang.

Kesalahan itu yang dinilai bisa dimanfaatkan lawannya. Dari dua laga perdananya, Barito Putera tumbang 0-4 dari Madura United, dan 1-2 dari Bali United.

"Dalam dua pertandingan terakhir, sebenarnya pertandingannya agak fifty-fifty buat mereka (Barito) dan lawan mereka, cuma, pemain belakang Barito membuat kesalahan yang lucu, yang bisa berakibat pada hasilnya mereka," kata Bojan Hodak, Jumat (13/3/2020).

Kendati begitu, Bojan Hodak enggan meremehkan Barito Putera. Ia pun meminta Juku Eja tetap waspada agar tak kehilangan poin dari lawannya.

"Secara tim, saya pikir mereka punya serangan yang bagus. Tim kita harus waspada kepada hal tersebut, dan memang harus bisa memanfaatkan kalau mereka nanti membuat kesalahan dari para pemain belakang mereka. Kami harus memanfaatkan dan mengambil hasil keuntungan," jelasnya.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com