sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 14 Mar 2020 23:11 WIB

Ferdinand Sinaga Bersahabat dengan Gawang Barito Putera

Ibnu Munsir - detikSport
Ferdinand Sinaga Ferdinand Sinaga ingin melanjutkan tren bagus saat PSM Makassar melawan Barito Putera di Shopee Liga 1 2020. (Foto: detikcom/Ibnu Munsir)
Makassar -

Penyerang PSM Makassar, Ferdinand Sinaga, mempunyai rekor bagus saat melawan Barito Putera. Dia ingin meneruskan catatan bagus itu.

Di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (14/3/2020), PSM vs Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2020 digelar. Juku Eja mempunyai modal kurang sip menatap duel itu.

PSM meraih hasil imbang beruntun. Persita Tangerang dan Kaya FC Iloilo yang menjadi pengganjal tim asuhan Bojan Hodak itu.

Ferdinand mempunyai catatan sip saat berhadapan dengan Barito Putera. Dalam tujuh pertandingan, dia membukukan sebanyak empat gol dalam data yang dilansir oleh Transfermarkt.

"Selama tren positif pasti saya lanjutkan, saya memberikan ke tim dan bekerjasama dengan pemain lain untuk membuat kemenangan dan kalau ada peluang mencetak gol saya akan gunakan itu sebaik baiknya," kata Ferdinand dalam konferensi pers sebelum laga.

Ferdinand juga mengungkapkan bahwa skuad PSM tinggal menjalankan instruksi Bojan. Mereka memburu kemenangan kedua setelah pada pekan pertama Shopee Liga 1 2020 menumbangkan PSS Sleman 2-1.

"Kami pemain sudah siap tinggal bagaimana mengikuti instruksi pelatih dan diterapkan besok. Harus lebih siap di kandang dan dua hasil kami, hasil seri dan kami dari pemain fokus untuk meraih kemenangan kedua di kandang ini," kata dia menjelaskan.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com