Misi Bangkit Barito Putera di Kandang PSM

Reinhard Soplantila - Sepakbola
Minggu, 15 Mar 2020 00:10 WIB
logo liga 1
Barito Putera usung misi bangkit di kandang PSM
Makassar -

Barito Putera tak ingin kalah lagi untuk tiga partai beruntun. Maka dari itu laga tandang ke PSM Makassar jadi momentum bangkit Bekantan Hamuk. Bisakah?

Laga antara PSM dan Barito Putera pada pekan ke-3 Shopee Liga 1 2020 digelar di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (15/3/2020).

Barito sudah menelan dua kekalahan di awal Liga 1 ini, yakni dibantai 0-4 oleh Madura United dan takluk 1-2 dari Bali United di kandang sendiri. Ini tentu bukan awal musim yang diinginkan oleh para pemain dan juga fans.

Maka laga di pekan ketiga ini bakal dijadikan ajang untuk mengembalikan kepercayaan diri pemain, tentunya dengan meraih kemenangan perdana musim ini. Para pemain Barito pun dituntut untuk bekerja keras.



"Kami Barito putera akan melakoni pertandingan ketiga besok di stadion Mattoanging melawan tuan rumah PSM dan mengingat hasil di dua pertandingan awal kami sangat buruk menelan dua kali kekalahan satu away dan satu home, praktis tidak ada pilihan kami," ujar pelatih Barito, Djadjang Nurdjaman, kepada awak media, Sabtu (14/3/2020).

"Di sini kami ingin memperbaiki rekor tersebut artinya kami ingin meraih poin disini kalau tidak tiga, satu poin pun kami kejar itu yang menjadi target kami datang kemari," sambungnya.

"Walaupun kita tahu PSM kali ini kekuatan nya tidak jauh berbeda dengan tahun lalu komposisi pemain tidak banyak berubah, malah datang pemain yang lebih bagus untuk posisi striker. Sehingga untuk merealisasikan target tersebut kami butuh kerja keras."

"Insya Allah semua pemain dalam keadaan siap, kami sudah bawa delapan belas pemain ke sini dan semua dalam keadaan siap untuk diturunkan besok mudah mudahan hasilnya sesuai harapan," tutupnya.



Simak Video "1 Penumpang Dilaporkan Hilang di Atas Kapal Rute Nunukan-Parepare"
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/rin)