sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Mar 2020 03:00 WIB

Farias Puji Kontribusi Evan Dimas dan Dutra

Randy Prasatya - detikSport
Evan Dimas merayakan golnya saat Persija menghadapi Bhayangkara, Sabtu (14/3/2020) Sergio Farias memuji penampilan Evan Dimas dan Otavio Dutra saat Persija bermain imbang 2-2 dengan Bhayangkara FC (Foto: Grandyos Zafna/detikSport)
Jakarta -

Perlatih Persija Jakarta, Sergio Farias memuji kontribusi Evan Dimas dan Otavio Dutra saat jumpa Bhayangkara FC. Keduanya berhasil mencetak gol di laga ini.

Laga Bhayangkara FC vs Persija di Stadion Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Sabtu (14/3/2020) pada lanjutan Shopee Liga 1 2020 berakhir imbang 2-2. The Guardian unggul terlebih dulu melalui Renan Silva.

Tim tamu bangkit di babak kedua dengan membalikkan keadaan berkat gol dari Evan Dimas dan Otavio Dutra. Namun, gol Ezechiel N'Douasse memupuskan kemenangan Persija.

Farias cukup puas dengan penampilan anak asuhan di laga ini. Ia secara khusus memberikan pujian kepada dua pencetak gol Persija, Evan Dimas dan Dutra.

Pujian dilayangkan untuk Evan yang mampu menjaga performanya di tengah kesibukannya mempersiapkan pernikahan. Sementara, Dutra memberikan kontribusi besar meski belum sepenuhnya pulih dari cedera.

"Saya belum tahu pernikahan atau resepsi Evan. Dia main luar biasa sejak laga perdana dengan dia juga cetak gol. Minggu ini kami melakukan persiapan khusus lawan Bhayangkara. Saya beri izin dia pergi buat resepsi lalu balik lagi. Kalau dia setiap nikah balik cetak gol tidak masalah," ujar Farias

"Dia punya kapasitas yang bagus saat di dekat gawang. Dia bisa mengatur transisi dengan bagus dan dia tahu timing yang tepat untuk melakukan finishing,"

"Hari ini Dutra kembali tapi belum seratus persen. Dia bekerja keras. Jangan lupa, pemain depan Bhayangkara bermain sangat bagus," tambahnya mengenai pemain naturalisasi ini.

Serupa dengan Farias, Rezaldi Hehanusa juga menilai Persija sudah tampil apik mengimbangi serangan Bhayangkara. Meski begitu, ia mengungkapkan bahwa timnya sempat dibuat kerepotan oleh skuat Paul Munster di babak pertama.

"Kedua tim main bagus. Kami kewalahan di babak pertama lalu mengubah strategi. Babak kedua berjalan lancar dan menarik. Kedua tim bermain terbuka di babak kedua. Saya suka untuk laga malam ini," jelas pemain yang membuat assist untuk gol Dutra ini.



Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com