sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 15 Mar 2020 14:42 WIB

Lama Diparkir, Firza Andika Siap Dimainkan PSM Makassar

Ibnu Munsir - detikSport
Latihan PSM Makassar Lama Terparkir, PSM Makassar Siap Mainkan Firza Andika (Ibnu Munsir/detikcom)
Makassar -

PSM Makassar akan kembali menurunkan pemain terbaiknya saat melawan Barito Putera pada lanjutan Shopee Liga 1 2020. Firza Andika hingga Ahmad Agung bisa jadi pemain inti.

Pelatih PSM Makassar, Bojan Hodak mengatakan Ahmad Agung bermain bagus, hanya saja dia sempat mengalami cedera. Sementara Firza Andika disebut kondisinya sudah membaik 100 persen dengan menunjukkan peningkatan bagus, Bojan memberi isyarat apakah memainkan lawan Barito Putera atau menunggu di pertandingan selanjutnya.

"Saya senang permainan Agung, Firza sudah 100 persen dan sudah menunjukkan peningkatan bagus dan pertandingan nanti kita lihat saja apakah dia main besok atau di pertandingan sebelumnya," kata Bojan Hodak, di Stadion Mattoanging Makassar, Sabtu (14/3/2020).



Bojan menjelaskan jika kondisi Ahmad Agung tak dimainkan lawan Kaya FC lantaran kondisinya sedang sakit. Selain Agung, sejumlah pemain lain juga kala itu sedang kondisi belum fit.

"Soal Agung pada saat itu dia sakit, makanya saya tak mainkan dia sebelumnya dan masih ada 7 sampai 8 orang sakit dalam 10 hari itu seperti Yakub, Arfan dan Roni, dan lainya juga," jelasnya.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com