sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 16 Mar 2020 13:50 WIB

Bhayangkara FC: Tim Bintang yang Belum Menang

Muhammad Robbani - detikSport
Bhayangkara FC vs Persija Jakarta di Shopee Liga 1 2020 menyajikan duel yang seru. Perang bintang itu tanpa pemenang. Bhayangkara FC belum menang dalam tiga pertandingan di Shopee Liga 1 2020 meski dipenuhi banyak pemain bintang. (Foto: detikcom/Grandyos Zafna)
Jakarta -

Bhayangkara FC meraih hasil imbang beruntun pada tiga pertandingan awal Shopee Liga 1 2020. The Guardian tim bintang yang belum menang.

Yang terakhir, Bhayangkara FC bermain imbang dengan Persija Jakarta. Duel Shopee Liga 1 2020 di stadion PTIK, Sabtu (14/3/2020), tim asuhan Paul Munster itu seri 2-2 dengan Macan Kemayoran.

Bhayangkara FC bisa mencetak 3 gol dan kemasukkan sebanyak 3 gol juga. Bhayangkara FC kini ada di posisi ke-11 klasemen Shopee Liga 1 2020.

Selain imbang dengan Persija, Bhayangkara FC diimbangi Persiraja Banda Aceh 0-0. Usai itu Bhayangkara FC bermain 1-1 dengan Persik Kediri.

Gelandang Bhayangkara FC, Teuku Muhammad Ichsan, menyebut timnya dijauhi dewi fortuna. Dia merujuk dari banyaknya peluang yang mereka ciptakan namun gagal dimanfaatkan dari tiga pertandingan itu.

"Kami masih harus berjuang mencari kemenangan perdana. Dari tiga pertandingan ini yang sangat kami butuhkan adalah keberuntungan," kata TM Ichsan dikutip dari laman resmi klub.

"Kami cetak banyak peluang saat melawan Persiraja Banda Aceh. Demikian juga saat melawan Persik dan Persija. Semakin banyak ciptakan peluang. Tapi kami memang belum beruntung," ujarnya menambahkan.

The Guardian pun kini masih tercecer di peringkat ke-11 Liga 1 dengan torehan tiga poin. Padahal mereka cukup aktif mendatangkan pemain-pemain bintang di bursa transfer.

Namun hasil ini masih disyukuri TM Ichsan. Menurutnya ini masih lebih baik ketimbang menelan kekalahan.

"Yang kami butuhkan sekarang adalah kemenangan pertama untuk tingkatkan mental kami. Syukurnya kami mendominasi pertandingan dan tidak terkalahkan," tutur pemain asal Aceh itu.

"Kami akui memang butuh keberuntungan. Tetapi pelatih yang mengetahui apa saja yang harus ditambah tim ini," ucapnya mengakhiri.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/aff)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com