sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 17 Mar 2020 09:20 WIB

Gol Terbaik Shopee Liga 1 Pekan Ketiga: Thiago Amaral atau Evan Dimas?

Lucas Aditya - detikSport
Evan Dimas Evan Dimas Darmono atau Thiago Amaral, pilih yang mana untuk gol terbaik Shopee Liga 1 2020 pekan ketiga. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Pekan ketiga Shopee Liga 1 2020 menyajikan beberapa gol berkelas. Thiago Amaral dan Evan Dimas Darmono dua di antaranya. Menurut kalian gol siapa lebih top?

Persipura Jayapura memetik kemenangan saat melakukan lawatan ke markas Persebaya Surabaya. Dalam pertandingan Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Bung Tomo, Jumat (13/3/2020), Mutiara Hitam menang 4-3.

Gol pertama Persipura diciptakan oleh Thiago Amaral. Dia membukukannya pada menit ke-20. Dengan tendangan bebas kaki kiri dari muka kotak penalti Persebaya.

Arah bola tendangan Thiago menyasar pojok kanan gawang Persebaya. Gagal diantisipasi oleh kiper Bajul Ijo, Rivki Mokodompit.

[Gambas:Youtube]

Sehari setelahnya, Persija Jakarta menyajikan laga menghibur saat dijamu oleh Bhayangkara FC. Perang Bintang di Stadion PTIK, Sabtu (14/3) selesai tanpa pemenang, imbang 2-2.

Bhayangkara FC unggu lebih dulu di babak pertama via Renan Silva pada babak pertama. Persija berbalik unggul via sundulan Otavio Dutra dan sepakan Evan Dimas. Skor imbang setelah Ezechiel N'Douassel mencatatkan namanya di papan skor.

Gol Evan Dimas pada menit ke-64, dicetak dengan tendangan voli keras kaki kanan. Clearance pemain belakang Bhayangkara FC tak sempurna, langsung disambar dengan tendangan kaki kanan.

Jadi, gol siapa yang lebih baik?

[Gambas:Youtube]






Simak Video "Intip Latihan Perdana PSM Jelang Shopee Liga 1 2020"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com