Antisipasi Virus Corona, Bek Borneo FC Cek ke Dokter

Randy Prasatya - Sepakbola
Jumat, 20 Mar 2020 10:13 WIB
Kevin Gomez Borneo FC
Kevin Gomez cek ke dokter untuk antisipasi virus Corona. (Foto: dok. Borneo FC)
Jakarta -

Virus Corona menjadi wabah di dunia. Bek kiri Borneo FC, Kevin Gomez, melakukan cek ke dokter untuk melihat kesehatannya.

Indonesia menjadi salah satu negara yang mengalami lonjakan kasus virus Corona. Ada 309 pasien yang terpapar Covid-19 dengan rincian 15 orang yang sembuh dan 25 orang meninggal dunia.

Virus ini juga punya rekan jejak menyerang atlet yang secara logika punya kebugaran tubuh oke. Para atlet yang sudah terjangkit, yakni Daniele Rugani, Ezequiel Garay, Rudy Gobert, hingga Kevin Durant.

Kevin tak ingin menunggu ada tanda-tanda terpapar virus Corona datang kepada tubuhnya. Gerak cepat dia lakukan dengan mengecek kesehatan ke dokter saat berada di Surabaya.

"Semua saya pikir sangat waspada saat ini. Saya dan keluarga pun berusaha menjaga diri agar tak terjangkit virus Corona. Saya check up," kata Kevin seperti dikutip dari situs resmi Borneo FC.

Kompetisi Shopee Liga 2020 saat ini sedang jeda. Rencananya PSSI dan PT Liga Indonesia Baru mau menggulirkan lagi sesuai jadwal pada 3 April.

"Saya tak jalan-jalan selama liburan. Kumpul dengan keluarga dan menjalani latihan di rumah untuk menjaga kondisi. Itu saya pikir jauh lebih penting," pemain kelahiran Medan itu menegaskan.



Simak Video "Siapkah Indonesia Hadapi Varian Corona yang Lebih Ganas?"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/krs)