sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Mar 2020 16:50 WIB

Menu Latihan Kiper PSM Makassar Selama Jeda Kompetisi

Ibnu Munsir - detikSport
Miswar Saputra adalah pemain sepakbola profesional Indonesia. Dia berposisi sebagai penjaga gawang. Miswar Saputra mengungkap menu latihan di rumah dari PSM Makassar. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Makassar -

Shopee Liga 1 masih diliburkan karena pandemi virus corona. Kiper PSM Makassar, Miswar Saputra, mengungkap menu latihan untuk menjaga kebugaran.

Sejak 13 Maret, Shopee Liga 1 2020 sudah dihentikan sementara. Belum ada kepastian sampai kapan liga akan bergulir kembali.

Banyak tim yang sudah meliburkan skuadnya. PSM salah satunya. Meski begitu, tim pelatih menitip modul latihan yang harus dilakukan oleh pemain saat 'work from home'.

"Saya jaga kebugaran dengan push'up, sit'up dan skiping aja bang. Kalau sehari biasanya bisa dua kali pagi dan sore," kata Miswar, melalui pesan singkat, Kamis (25/3/2020).

"Iya bro sudah masuk dari program (PSM Makassar) dari pelatih juga. Iya latihan di rumah aja. Kadang sendiri dan sekali kali ada teman juga ke rumah latihan bareng," dia menjelaskan.

Miswar saat ini sudah tidak ada di Makassar. Dia mudik ke kampung halamannya. "Sudah mudik saya. Saya di Aceh," tutupnya.



Simak Video "PSM Makassar Kenalkan Tiga Penggawa Anyar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/pur)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com