sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 25 Mar 2020 17:30 WIB

Persita Masih Bayar Gaji Pemain dan Ofisial Sesuai Kontrak

Moh - detikSport
Persita Tangerang vs PSM Makassar digelar di Stadion Sport Center, Kelapa Dua, Tangerang, Jumat (6/3/2020). Laga berakhir dengan skor 1-1. Persita Tangerang dijamin gajian normal pada bulan Maret. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Persita Tangerang memastikan gaji pemain dan seluruh ofisial masih diberikan secara normal untuk Maret ini. Hal itu ditegaskan oleh manajemen klub.

Saat ini Raphael Maitimo cs sedang diliburkan klub dan sudah berlangsung selama sepekan lebih. Kegiatan terakhir mereka adalah bertandang ke markas Tira Persikabo pada lanjutan Shopee Liga 1 2020, Minggu (15/3/2020).

Seharusnya Pendekar Cisadane sudah menjalani latihan lagi mulai, Kamis (19/3/2020). Namun libur tim diperpanjang imbas dari penyebaran virus corona.

Meski begitu, Persita berjanji akan memberikan hak pemain dan ofisial 100 persen. Setidaknya untuk Bulan Maret ini.

"Kalau untuk Maret ini, semua gaji pemain masih normal. Kami masih tunggu keputusan liga mengenai kompetisi di tunda atau dihentikan," kata Manajer Persita, I Nyoman Suryanthara kepada wartawan, Rabu (25/3/2020).

Sebelumnya juga ada usulan dari 10 klub Liga 1 yang berencana hanya membayar 25 persen gaji pemain dan ofisial. Bahkan membatalkan kontrak andai Indonesia lockdown total.

Nyoman mengakui akan ada rencana penyesuaian sebagaimana yang diusulkan 10 klub itu. Namun semua masih tergantung dari situasi ke depannya dari kelanjutan kompetisi.

"Setelah itu kemungkinan ada penyesuaian hak-hak pemain dan ofisial," ujar Nyoman mengakhiri.



Simak Video "Stadion Gelora BJ Habibie Siap Jadi Kandang PSM Makassar"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com