sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 28 Mar 2020 09:00 WIB

Sebelum Positif Virus Corona, Wander Luiz Sempat Liburan ke Bali

Putra Rusdi K - detikSport
Wander Luiz Wander Luiz sempat liburan ke Bali sebelum dinyatakan positif terjangkit Virus Corona (Foto: detikcom/Yudha Maulana)
Bandung -

Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, mengungkapkan bahwa dirinya positif Virus Corona. Sebelum terjangkit Covid-19, ia sempat berlibur ke Bali.

Luiz lewat video di akun Instagramnya mengatakan bahwa dirinya positif terjangkit Virus Corona. Pernyataan pemain asal Brasil ini hanya berselang beberapa saat setelah Persib memberikan informasi bahwa salah satu pemainnya positif Covid-19.

"Hello bobotoh... jadi saya diperiksa corona kembali dan hasilnya positif, saya merasa baik-baik saja dan tak ada gejala," ujar Wander Luiz dalam video berdurasi 39 detik di akun Instagramnya, Jumat (27/3/2020) malam.

Persib melaksanakan tes corona tahap dua pada 26 Maret 2020 lalu. Luiz menjalani tes ini sepulang berlibur dari Bali.

[Gambas:Instagram]

Luiz diketahui pelesir ke Bali lewat unggahannya di Instagram. Mantan pemain Becamex Binh Duong ini sempat mengunggah foto di tanggal 17 dan 18 Maret yang lalu ketika dirinya berada di Pulau Dewata.

[Gambas:Instagram]

Luiz berada di Bali ketika Shopee Liga 1 2020 diputuskan ditunda selama dua pekan akibat merebaknya Virus Corona. Pada saat itu, pemerintah sebenarnya sudah memberikan himbaun agar tetap berada di rumah dan melakukan social distancing.

Namun, Luiz tetap memilih mengisi masa liburnya dengan pergi ke Bali. Di waktu yang bersamaan, dua penggawa asing Maung Bandung lainnya, Geoffrey Castillion dan Omid Nazari juga pelesir meninggalkan Bandung.

Keduanya memilih untuk pulang kampung. Omid terbang ke Filipina, sedangkan, Geoffrey mudik ke Belanda.



Simak Video "Tanpa Gejala, Pemain Persib Bandung Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com