sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Mar 2020 15:45 WIB

Persib Bandung Masih Bayar Penuh Gaji Pemain dan Ofisial

Muhammad Robbani - detikSport
Persib Bandung di laga kontra PSS Sleman Persib Bandung Masih Bayar Penuh Gaji Pemain dan Ofisial. (Foto: Yudha Maulana/detikcom)
Jakarta -

Manajemen Persib Bandung masih menggaji penuh pemain dan ofisial untuk sementara waktu, walaupun Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan hingga bulan Juni.

Hal itu ditegaskan salah satu komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Umuh Muchtar. Ia menyebut perkara gaji masih terjamin sampai paling tidak dua bulan dan setelah itu akan sangat bergantung dengan situasi.

"Terkait gaji kami kasih full sambil melihat perkembangan ke depannya. Untuk 1-2 bulan ke depan masih full," kata Umuh Muchtar kepada wartawan.

"Ya tentu kami berharap musibah ini ini cepat berlalu. Kalau berlangsung lama, mungkin akan ada perbincangan lagi bagaimana baiknya," ujarnya menambahkan.

Dengan ditangguhkannya kompetisi akibat pandemi virus Corona, saat ini Maung Bandung sudah tak ada kegiatan lagi. Semua aktivitas termasuk latihan rutin telah ditiadakan.

Pemain pun diliburkan dan pulang ke rumahnya masing-masing. Bahkan pemain asing seperti Geoffrey Castillion sudah balik ke Belanda.

"Persib pun meliburkan semua pemain, staf pelatih dan lainnya. Semua sudah diliburkan. Mereka dipersilakan berkumpul bersama keluarga sekaligus menjaga kesehatan. Sejumlah pemain juga sudah pulang kemarin," tutur Umuh.



Simak Video "Persib Bandung Resmi Gaet Zulham Zamrun"
[Gambas:Video 20detik]
(krs/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com