sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Minggu, 29 Mar 2020 17:30 WIB

Kompetisi Ditangguhkan, Pemain Persiraja Pulang Kampung

Agus Setyadi - detikSport
Foto tim Persiraja Banda Aceh saat menghadapi Madura United pada pekan kedua Shopee Liga 1 2020 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Selasa (9/3/2020). Kompetisi Ditangguhkan, Pemain Persiraja Pulang Kampung. (Foto: persiraja.id)
Banda Aceh -

Setelah kompetisi Shopee Liga 1 2020 ditangguhkan, para pemain Persiraja Banda Aceh pulang kampung usai menjalani tes virus Corona (Covid-19). Mereka baru akan bergabung kembali saat sudah ada kepastian mengenai kelanjutan kompetisi.

"Pemain Persiraja sudah kita tes sebelum pulang kampung halaman. Hasilnya aman dan sekarang mereka sudah di kampung halaman masing-masing, kecuali pemain lokal," kata Sekretaris Umum Persiraja Rahmat Djailani, Minggu (29/3/2020).

Satu orang pemain asing asal Brazil Vanderlei juga memilih kembali ke kampung halamannya. Alasan dia mudik karena istrinya baru melahirkan.

Sementara bek asal Inggris Adam Mitter dan gelandang asal Lebanon Samir Ayass memilih menetap sementara di Bali. Mereka berencana kembali ke Tanah Rencong setelah pandemi virus Corona berakhir dan kompetisi kembali bergulir.

"Mereka akan kembali ke Aceh saat kondisi sudah normal, saat sudah ada kejelasan kompetisi," jelasnya seraya menambahkan, "Kalau Bruno Dybal bersama keluarga memilih tetap di Banda Aceh."



Simak Video "Naik 687 Kasus, Kasus Covid-19 di RI Jadi 25.216"
[Gambas:Video 20detik]
(agse/krs)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com