sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Senin, 30 Mar 2020 14:00 WIB

Positif Covid-19, Wander Luiz Tetap Jalani Program Latihan Persib

Yudha Maulana - detikSport
Pesepak bola PSS Sleman Asyraq Gufron R (kedua kanan) menyundul bola dibayangi pesepak bola Persib Bandung Wander Luiz Queiroz Dias (kanan) saat pertandingan Sepak Bola Liga 1 2020 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Minggu (15/3/2020). ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/aww. Pemain Persib Bandung, Wander Luiz, menegaskan dirinya baik-baik saja dengan tetap menjalankan program latihan. (Foto: ANTARA/M Agung Rajasa)
Bandung -

Striker Persib Bandung Wander Luiz tetap menjalankan program latihan meski terkonfirmasi positif Covid-19. Itu membuktikan ia berada dalam kondisi yang baik.

Seperti diketahui, pemain asal Brazil itu terinfeksi virus corona setelah menjalani swab tes, Jumat (27/3/2020). Hal itu dia ungkapkan dalam media sosialnya.

Kini, pemain yang mencetak 4 gol bagi Persib di ajang Shopee Liga 1 2020 itu tengah menjalani isolasi mandiri di kediamannya.

"Saya sekarang ini baik-baik saja. Saya juga melakukan program latihan di rumah seperti yang dianjurkan tim pelatih," ungkap Wander seperti disitat laman resmi klub.

Ia optimistis virus yang menjadi pandemi itu bisa hilang, seiring dengan isolasi dan pola hidup sehat yang ia jalankan.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, pihaknya tak bosan untuk mengingatkan pemain agar berdiam diri di rumah.

"Kalau ada kebutuhan langsung beli buat dua minggu. saya sudah menyampaikan. apalagi dengan kejadian begini saya minta share dari manajemen supaya para pemain jangan berkeliaran dan berhubungan sama orang lain dulu," katanya.

"Di rumah saja, mengawasi diri dan keluarga. Jangan keluar, belanja mah bisa pakai ojek online," katanya.



Simak Video "Tanpa Gejala, Pemain Persib Bandung Positif Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com