sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 04:45 WIB

Pandemi Corona, Atep Jadi Guru Dadakan untuk Si Buah Hati

Yudha Maulana - detikSport
Atep Atep menjadi guru dadakan untuk si buah hati. (Foto: detikcom/Satria Nandha)
Jakarta -

Gelandang PSKC Cimahi Atep lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarganya di tengah pandemi corona. Dia menjadi guru dadakan bagi si buah hati.

Wabah virus corona memang berdampak terhadap segala sendi kehidupan di lapangan hijau. Tak hanya Shopee Liga 1 yang dihentikan. Liga 2 pun kena imbasnya, entah sampai kapan situasi ini akan berakhir.

Walau begitu, eks pemain Persib Bandung ini mengaku akan tetap mengikuti anjuran pemerintah, untuk berdiam diri di rumah dan lebih banyak membagi waktu dengan keluarganya.

Di saat bersamaan, para pelajar juga harus belajar di rumah. Atep juga harus mendampingi Alecia Zakira Ramadani dan Nakeisha Amira Grabiela saat belajar.

"Karena tidak ada aktivitas berat yang dilakukan. Lebih banyak family time. Jadi guru dadakan buat anak-anak. Karena anak-anak harus belajar di rumah. Jadi kita selalu bersama di rumah," ujar Atep saat dihubungi, Selasa (31/3/2020).

Atep pun bersedia untuk tak mudik ke kampung halamannya, sebab pemerintah telah mengimbau untuk mengurangi aktivitas mudik ke daerah saat hari raya Idul Fitri nanti.

"Lebaran di Bandung aja, meski keluarga besar saya di Cianjur. Karena ini bencana dunia. Bukan bencana nasional. Terpenting keselamatan dan kesehatan terjaga," katanya.



Simak Video "Eks Pemain Persib Atep Maju Pilkada Bandung Via Jalur Independen"
[Gambas:Video 20detik]
(yum/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com