sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Rabu, 01 Apr 2020 13:25 WIB

Shin Tae-yong ke Paramedis Indonesia: Tetap Semangat!

Randy Prasatya - detikSport
Shin Tae-yong telah resmi menjadi pelatih anyar Timnas Indonesia. Dia diperkenalkan di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (28/12/2019). Shin Tae-yong berharap tim medis di Indonesia bisa terus semangat. (Foto: Pradita Utama)
Jakarta -

Tenaga medis di Indonesia sedang berjibaku dalam menumpas virus Corona. Shin Tae-yong memberikan dukungan untuk pasukan garda terdepan tersebut.

Indonesia dalam situasi darurat virus Corona. Jumlah kasus saat ini mencapai 1.528. Dari jumlah itu 81 pasien telah dinyatakan sembuh dan 136 pasien meninggal dunia.

Masalah virus Corona ini tidak hanya merenggut nyawa masyarakat biasa. Tenaga medis bahkan sudah ada yang berguguran karena tertular.

Jumlah kasus diperkirakan terus bertambah setiap harinya. Tim medis dari dokter hingga perawat pun diharap pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, bisa terus semangat.

"Masyarakat Indonesia sangat terima kasih dan mendukung, serta memberikan semangat untuk para dokter dan tenaga medis," kata Shin seperti dikutip dari situs resmi PSSI.

"Tenaga kalian sangat dibutuhkan oleh para penduduk Indonesia, karena pelayanannya saat ini dalam menangani virus Corona. Semangat selalu," sambungnya.

Shin adalah pelatih asal Korea Selatan. Negaranya saat ini juga sedang berjuang mengalahkan virus Corona.



Simak Video "Timnas Indonesia Gelar Latihan Perdana Dengan Pelatih Shin Tae-Yong"
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com