sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Kamis, 02 Apr 2020 22:51 WIB

Adam Alis Tunggu Keputusan Bhayangkara soal Gaji Pemain

Muhammad Robbani - detikSport
Adam Alis di Bhayangkara FC Adam Alis menunggu kepastian gaji dari Bhayangkara FC. (Foto: detikcom/Amalia Dwi Septi)
Jakarta -

Pemain Bhayangkara FC Adam Alis mengaku belum dapat kepastian soal besaran gaji di tengah vakumnya Shopee Liga 1 2020. Ia masih menunggu keputusan klub.

Ia ingin klub segera mengambil keputusan. Karena pemain masih membutuhkan gaji dari klub di tengah lumpuhnya berbagai aktivitas.

Sebelumnya, PSSI mempersilakan klub-klub Shopee Liga 1 dan Liga 2 2020 untuk merombak nilai gaji pemain dan ofisial. Keputusan itu jadi salah satu poin dalam penetapan status force majeure kompetisi.

"Soal gaji kami masih menunggu keputusan dari manajemen. Kondisi sekarang jelas sangat berpengaruh banget ya buat pemain," kata Adam kepada wartawan.

"Apalagi kan kami tetap melakukan pengeluaran. Saya harap semoga ini bisa cepat berlalu," ujarnya berharap.

Pemain kelahiran 1993 berharap situasi sulit ini segera berakhir. Ia ingin kembali beraktivitas secara normal dan merumput lagi.

Untuk itu Adam masih menjaga kondisi badannya meski tak ada kompetisi. Ia ingin fisiknya selalu siap kapanpun Liga 1 akan dimulai lagi.

"Mudah-mudahan setelah lebaran kompetisi bisa dimulai lagi. Pastinya banyak pemain juga yang mengandalkan pemasukan mereka dari sepakbola," tuturnya.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/adp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com