sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Jumat, 03 Apr 2020 06:01 WIB

Liga 1 Vakum, Adam Alis Jaga Kafe dan Rintis Jadi Youtuber

Muhammad Robbani - detikSport
Adam Alis merayakan golnya ke gawang Arema, Rabu (27/11/2019) Pemain Bhayangkara FC, Adam Alis, mempunyai kesibukan ditengah libur kompetisi. (Foto: detikcom/Rifkianto Nugroho)
Jakarta -

Pemain Bhayangkara FC Adam Alis menjadi salah satu yang beruntung di tengah vakumnya Shopee Liga 1 2020. Dia punya alternatif pendapatan lain.

Adam Alis mempunyai pemasukan tambahan dari kedai kopi yang dimilikinya. Ia kini sibuk aktif lagi dengan menjaga kedai kopi yang menjadi bisnis sampingannya selain bermain sepakbola.

"Besok kafe saya sudah mulai buka. Tapi khusus take away. Jadi tak ada yang nongkrong dulu," kata Adam kepada wartawan.

"Saya isi keseharian di situ (kafe) saja, itu hanya malam saja. Karena sekarang bingung banget pasti ya, jadi selama ini lebih banyak di rumah," tuturnya.

Selain menjaga kafe, eks pemain Persija Jakarta juga merintis menjadi Youtuber. Lewat saluran AA Tivi, Adam memang aktif mengisi konten di sana akhir-akhir ini.

Semua itu dilakukan agar isi dompet tetap terjaga. Maklum, klub-klub berencana memotong gaji pemain dan ofisial selama vakumnya kompetisi.

"Paling iseng-iseng isi konten di Youtube, saya kan punya konten AA Tivi. Bingungnya sekarang itu, kalau kemarin kan kontennya ngobrol sama pemain (Bhayangkara)," tuturnya.

"Nah kalau sekarang kan tidak ketemu mereka, jadi harus cari ide lain dulu lah," ucapnya.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com