sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Sabtu, 04 Apr 2020 15:27 WIB

Saddil Ramdani Cekcok dengan Anggota Keluarga Sendiri?

Muhammad Robbani - detikSport
Saddil Ramdani Pemain timnas Indonesia Saddil Ramdani jadi tersangkat kasus penganiayaan. Foto: PSSI)
Jakarta -

Saddil Ramdani mengaku membela martabat keluarga terkait kasus penganiayaan yang menjeratnya. Bhayangkara FC menyebut kasus itu adalah persoalan keluarga.

Saddil memberikan pesan tersirat terkait kasus yang membelitnya di media sosial Instagram. Seperti diketahui, pemain Bhayangkara FC itu baru-baru ini dipolisikan atas dugaan penganiayaan.

Pemain berusia 21 tahun juga enggan merinci kejadian sebenarnya saat dikonfirmasi. Terkini, status Saddil telah dinaikkan dari saksi menjadi tersangka sesuai keterangan Kasat Reskrim Polres Kendari, AKP Muh Sofwan Rosyidi, Sabtu (4/4/2020).

Eks Persela Lamongan tersebut diduga melakukan penganiayaan pada Jumat (27/3/2020). Disebut Sofwan, Saddil terancam dikenakan Pasal 351 ayat 1 dan 170 KUHP dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara.

[Gambas:Instagram]


"Saya cek dulu ya. Karena yang paling tahu kejadiannya, ya Saddil sendiri," kata Manajer Bhayangkara, I Nyoman Yogi Hermawan, kepada detikSport.

"Yang kami tahu, permasalahan tersebut terjadi di antara keluarga Saddil sendiri. Korban ya keluarga Saddil juga," ujarnya menambahkan.

Sebelumnya Bhayangkara sudah pernah merilis kabar kasus Saddil ini. Klub berpotensi membatalkan kontrak pemain mudanya itu andai terbukti melakukan tindak kekerasan.

"Kami menyerahkan proses hukum kepada Polres Kendari. Kami tunggu proses penyelidikan pihak berwajib. Setelah itu, kami akan membahasnya dalam rapat manajemen," kata Nyoman dalam rilis klub pada, Rabu (1/4/2020).



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com