sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 15:01 WIB

Bhayangkara FC Segera Tentukan Besaran Gaji Pemain

Muhammad Robbani - detikSport
AKBP Sumardji Bhayangkara FC akan segera mengumumkan potongan gaji untuk pemainnya seperti diungkapkan Sumardji. (Foto: detikcom/Amalia Dwi Septi)
Jakarta -

Bhayangkara FC segera menentukan sikap soal potongan gaji pemain di tengah vakumnya Shopee Liga 1 2020. Sejauh ini klub belum mengambil keputusan.

The Guardian menjadi salah satu dari sedikit klub Liga 1 yang belum memberikan kepastian kepada anggota tim terkait pemotongan gaji. Sejumlah pemain mengaku sangat menantikan keputusan dari klub.

Hal ini direspons oleh Sumardji selaku COO klub. Kapolresta Sidoarjo itu berjanji akan segera mengambil keputusan.

"Kami tidak bisa melakukan pertemuan fisik dengan pemain karena ada imbauan social distancing juga. Nanti akan kami bicarakan lewat WhatsApp," kata Sumardji kepada wartawan.

"Saya sudah sampaikan kepada manajemen agar segera melakukan pembicaraan dengan pemain via WA soal gaji ini. Agar bisa segera direalisasi keputusan dari PSSI itu," ujarnya.

Bukan hanya pemotongan gaji pemain yang saat ini sedang diurus klub. Menjalin komunikasi dengan sponsor juga jadi prihatin The Guardian.

Mereka berharap sponsor tidak menarik diri. Besar kemungkinan hal itu terjadi di tengah ketidakpastian seperti saat ini.

"Kami menjalin dengan beberapa sponsor dan tentu ini berdampak juga. Memang ini lagi masalah ya dengan kondisi saat ini ya. Jadi nanti ada pembicaraan," tutur Sumardji.

"Tentu ada pertimbangan juga dengan sponsor, melihat nanti kepastian kompetisi juga. Apakah lanjut atau bagaimana," ucapnya mengakhiri.



Simak Video "Saddil Ramdani Merapat ke Bhayangkara FC"
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com