sepakbola
Follow detikSport Follow Linkedin
Selasa, 07 Apr 2020 18:20 WIB

WFH, Indra Sjafri Tonton Ulang Kejayaan Bersama Timnas Indonesia

Muhammad Robbani - detikSport
Indra Sjafri WFH, Indra Sjafri Tonton Ulang Kejayaan Bersama Timnas Indonesia (Rifkianto Nugroho/detikSport)
Jakarta -

Work From Home atau WFH juga berlaku buat Direktur Teknik PSSI Indra Sjafri. Waktunya diisi dengan menonton ulang masa-masa indah bersama timnas.

Mulai dari Timnas Indonesia U-19, Timnas Indonesia U-23, hingga keikutsertaan dari berbagai turnamen lain yang pernah dicicipinya. Tak lupa juga Bali United yang pernah ditanganinya pada 2015.

Indra Sjafri menonton ulang kesuksesan-kesuksesan tim yang pernah ditanganinya itu. Memang ada banyak kenangan bersama tim-tim itu.



Ia mengantar juara Piala AFF U-19 2013, tampil di Piala Asia U-19 2014. Dan yang teranyar adalah juara Piala AFF U-22 2019, hingga predikat finalis sepakbola SEA Games 2019.

"Saat wfh seperti ini saya banyak menonton pertandingan timnas. Khususnya timnas yang pernah saya tangani dari U-19, U-23, dan saat di Bali United," kata Indra Sjafri kepada wartawan.

"Ya itu (Turnamen Toulon 2017) juga karena salah satu ajang menurut saya terbaik. Kami hanya kalah 0-1 (dari Brasil) dan banyak orang memuji permainan anak-anak," ujarnya mengenang.



Indra Sjafri tapi tidak berdiam diri saja di rumah mengenang masa lalu. Namun ia juga tak lupa menjaga kesehatan dengan olahraga.

Tak lupa juga ia berkoordinasi dengan para stafnya juga dilakukan. Menurutnya ini penting dilakukan untuk melakukan penyesuaian dengan kondisi saat ini.

"Bukan itu saja, setiap pagi saya rutin jogging dan melakukan koordinasi jarak jauh dengan staf departemen teknik," tutur pria asal Sumatra Barat.

"Kami mendiskusikan banyak hal, segala kemungkinan-kemungkinan yang nantinya akan disesuaikan dengan situasi teraktual," pungkasnya.



Simak Video "Eksklusif! Target Indra Sjafri Usai Pandemi Corona"
[Gambas:Video 20detik]
(aff/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksepakbola.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com